Kama Ruang, Tempat Nongkrong Baru yang Padukan Kuliner dan Hiburan

Senin, 24 Juli 2023 - 23:13 WIB
loading...
Kama Ruang, Tempat Nongkrong Baru yang Padukan Kuliner dan Hiburan
Kama Ruang memiliki sejumlah bangunan serta open space di dalamnya. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Kopi sudah menjadi bagian gaya hidup di tengah masyarakat. Tidak mengherankan jika dalam beberapa tahun belakangan makin menjamur kedai kopi atau coffee shop di Tanah Air.

Kedai-kedai kopi ini pun berlomba-lomba untuk menghadirkan konsep dan inovasi yang unik. Tidak hanya dalam segi menu, tetapi juga fasilitas yang ditonjolkan.

Dari sekian banyak kedai kopi yang tersebar di wilayah Jabodetabek, terdapat sebuah tempat nongkrong yang dilengkapi berbagai fasilitas, yakni Kama Ruang.



Berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, CEO Absolute Group Farida Ahmad menyebutkan bahwa Kama Ruang memiliki sejumlah bangunan serta open space di dalamnya, yakni Kama Kopi, Kama Resto, Kama Kreatif, Amphiteater, dan Sky Deck.

Menurut dia, keseluruh space itu memberikan pengalaman kuliner dan tempat yang mendukung untuk berbagai kegiatan dalam satu tempat.
Kama Ruang, Tempat Nongkrong Baru yang Padukan Kuliner dan Hiburan

Foto/Istimewa

Untuk Kama Kopi, banyak sajian kopi dan makanan Indonesia yang bisa dijumpai, mulai Arabika hingga Robusta.

"Pengunjung dapat menikmati pengalaman minum kopi santai dan tak kalah mewah dengan coffee shop sejenisnya," ujar Farida saat grand opening Kama Ruang, beberapa waktu lalu.

Sedangkan Kama Resto, jelas Farida, merupakan venue space eksklusif yang dirancang untuk menyajikan menu hidangan lokal hingga western yang memberikan pengalaman semi fine dining.

Farida juga menjelaskan, untuk bangunan Kama Kreatif, ditonjolkan beragam fasilitas yang menarik seperti karaoke, live streaming, podcast, dan latihan band.



"Dalam Kama Kreatif, teman Kama dapat mengadakan pertemuan informal seperti arisan dan meeting kasual, sambil menikmati fasilitas karaoke yang disediakan. Setiap ruangnya mampu menampung 8-12 orang," terang Farida.

Sementara Amphiteather & Sky Deck, lanjut dia, merupakan space terbuka dengan tangga setengah melingkar yang dirancang khusus untuk pertunjukan seperti festival budaya, teater, konser musik, hingga event corporate.

"Di sini spot terbaik bagi para pengunjung untuk dapat menikmati sunset sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan Kama Ruang," pungkas Farida.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)