7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:33 WIB
loading...
A A A
Meski klan Kardashian terkenal kaya dan selalu tampil modis, namun Kourtney Kardashian dilaporkan bau badan. Keluarga ini juga memiliki merek parfum sendiri, namun Kourtney enggan menggunakan deodoran. Scott Disick, mantan pasangan Kourtney pun mengakui bahwa bau badan sang artis sangat mengganggu.

Selain itu, dalam episode Kourtney dan Kim Take Miami, Khloe Kardashian mengungkap saudara perempuannya itu bau badan. Kondisinya pun semakin parah saat Kourtney memiliki tiga anak lantaran dilaporkan tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan dan rutinitas kecantikan lainnya.

3. Kesha

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/NSS Magazine

Kesha selalu merasa baunya seperti sampah. Bahkan dalam wawancara BBC, penyanyi itu mengatakan bahwa tubuhnya memiliki bau seperti gelandangan. “Saya berbau seperti gelandangan. Suatu kali, seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya berbau seperti udang di popok," kata Kesha.

Kesha juga mengaku meminum urinenya. Dia percaya, hal ini bisa menyehatkan tubuhnya. “Saya diberitahu bahwa meminum urine saya sendiri itu baik. Saya berusaha untuk sehat. Seseorang mencoba mengambil urine saya dan saya berkata, 'Itu milik saya!’,” lanjutnya.



4. Cameron Diaz

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/People

Cameron Diaz hampir 20 tahun tidak memakai deodoran lantaran dia percaya hal tersebut tidak baik untuk tubuhnya. Namun, bintang There Something About Mary ini telah difoto oleh banyak paparazzi selama bertahun-tahun dengan penampilan yang mengejutkan.

Berbagai foto Cameron menunjukkan noda lubang besar, kemeja berbintik-bintik berminyak, dan mengenakan pakaian kotor sepanjang waktu. Saat ditanya soal foto-fotonya itu, sang artis mengaku terkadang memakai pakaian selama empat hari sebelum berganti pakaian atau mencucinya.

5. Robert Pattinson

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/Page Six
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)