7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:33 WIB
loading...
A A A
Robert Pattinson sengaja menggunakan pakaian yang sama selama seminggu untuk mengecoh paparazzi. Dia pun mengaku mengganti pakaian seminggu sekali. Tak hanya itu, bintang Twilight ini juga blak-blakan jarang keramas.

Meski berhasil mengelabui paparazzi dengan menggunakan pakaian yang sama, namun aktor tampan ini diprotes lawan mainnya dalam Twilight, Ashley Greene. Sebab, kebiasaan itu membuat Pattinson bau badan.

6. Kristen Stewart

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/People

Seperti mantan pacarnya, Robert Pattinson, Kristen Stewart juga dilaporkan tidak menjaga kebersihan dengan baik. Diberitakan oleh majalah Now, dia jarang keramas dan hanya menyikat gigi sekali sehari.

Bau badan pemeran Bella dalam Twilight ini semakin parah karena dia tidak menggunakan parfum. “Ketika saya gugup, saya sangat ceroboh. Saya memutar-mutar ibu jari dan tangan saya berkeringat dan baunya tidak enak,” ujar Stewart kepada Stylist.



7. Emma Stone

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/CNBC

Emma Stone terus terang bau badannya sangat buruk. Kepada majalah Allure, dia merasa ada yang aneh dengan PH tubuhnya karena baunya sangat berbeda dengan yang lain.

“Ketika Anda menginap di Hotel Four Seasons, mereka memiliki semua barang Bvlgari, dan jika saya menggunakan sabun mandi, saya berbau seperti panci sepanjang hari. Itu tidak masuk akal. Ini bercampur dengan kimiawi, dan saya berbau seperti kerang dipanggang sepanjang hari,” papar Stone.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)