5 Elektronik Wajib Punya di Rumah untuk Para Pengantin Baru

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:17 WIB
loading...
5 Elektronik Wajib Punya di Rumah untuk Para Pengantin Baru
Foto: Dok Freepik
A A A
JAKARTA - Barang-barang elektronik menjadi kebutuhan yang harus disiapkan para pengantin baru setelah menikah, terlebih untuk para pengantin yang sudah memiliki rumah baru yang siap dihuni. Sebab dengan hadirnya barang elektronik membuat kehidupan menjadi lebih nyaman dan efisien.

Sehingga barang elektronik termasuk barang kebutuhan yang wajib dimiliki di rumah. Bagi Anda yang masih bingung apa saja alat elektronik rumah tangga yang wajib ada di rumah usai menikah, berikut beberapa ide elektronik yang bisa bikin aktivitas jadi sat set, yuk simak:

1. Magic Com

Memasak nasi menjadi kegiatan wajib untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Oleh karena itu diperlukan alat penanak nasi atau yang sering kita sebut magic com sebagai alat elektronik utama yang dibutuhkan di dapur. Keberadaan peralatan elektronik kecil ini, membuat Anda menghemat banyak waktu saat memasak nasi yang digunakan untuk kegiatan lainnya.

Sebab dahulu, ketika orang memasak nasi harus ditunggu dan menghabiskan banyak waktu, belum lagi risiko nasi belum matang secara sempurna, nasi gosong atau kekurangan dan kelebihan air. Selain memasak nasi, magic com bisa juga digunakan untuk mengukus makanan atau memasak bubur.

2. Mesin Cuci

Sebagai pengantin baru agar menghemat pengeluaran lebih baik mencuci baju sendiri di rumah dibanding harus ke laundry setiap hari. Oleh karena itu memiliki mesin cuci di rumah adalah pilihan elektronik yang tepat.

Dengan memiliki mesin cuci sendiri kita seharusnya dapat berhemat biaya jasa. Bahkan teknologi mesin cuci sekarang lebih canggih karena bisa mendukung kegiatan mencuci lebih efisien dan hemat listrik dan air. Mencuci menggunakan tangan sangat melelahkan dan memakan waktu yang banyak.

3. Kulkas

Kulkas menjadi barang elektronik yang wajib dimiliki juga bagi pengantin baru. Kulkas sangat bermanfaat untuk yang suka memasak, fungsi kulkas sangatlah jelas, yakni bisa menyimpan segala macam bahan makanan segar seperti sayuran, daging, ikan, dan telur.Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan makanan matang, supaya tidak basi dan bisa dimakan kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)