Ditangkap Lagi karena Narkoba, Bobby Joseph Minta Maaf ke Keluarga

Selasa, 25 Juli 2023 - 12:20 WIB
loading...
Ditangkap Lagi karena Narkoba, Bobby Joseph Minta Maaf ke Keluarga
Bobby Joseph kembali ditangkap karena kasus narkoba. Artis 31 tahun itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat, 21 Juli 2023. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Bobby Joseph kembali ditangkap karena kasus narkoba . Artis 31 tahun itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat, 21 Juli 2023.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis tembakau sitensis seberat 0,45 kilogram. Kini Bobby Joseph telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah menjalani pemeriksaan.

Ditangkap karena kasus narkoba untuk kedua kalinya, Bobby Joseph meminta maaf kepada keluarga atas perbuataannya. Dia juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi barang haram tersebut.

"Saya mau meminta permintaan maaf khususnya kepada keluarga saya dan masyarakat Indonesia," kata Bobby Joseph di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).



"Mengimbau teman-teman yang lain. Dari yang saya kenal mungkin tidak kenal, untuk menjauhi narkoba," sambungnya.

Sambil menggunakan baju tahanan warna oranye, artis itu juga berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi. Dia pun sadar betul bahwa tidak mudah harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi.

"Jangan pernah menyentuhnya karena sangat sulit berada di sini. Saya meminta maaf dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengungkapkan kronologi penangkapan artis kelahiran 29 November 1991 itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)