Andika Mahesa Tolak Bawakan Lagu Kangen Band saat Tampil Solo, Alasannya Bijaksana

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:02 WIB
loading...
Andika Mahesa Tolak...
Andika Mahesa secara tegas menolak membawakan lagu Kangen Band saat tampil solo. Hal ini dia terapkan baik ketika mengisi acara di televisi atau lainnya. Foto/Instagram Andika Mahesa
A A A
JAKARTA - Andika Mahesa secara tegas menolak membawakan lagu Kangen Band saat tampil solo tanpa grup band yang membesakan namanya. Hal ini dia terapkan baik ketika mengisi acara di televisi atau lainnya.

Pernyataan Andika ini pun viral di media sosial. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini pun menjelaskan alasan dirinya enggan menyanyikan lagu Kangend Band saat tampil solo.

“Ini saya jelaskan dulu ya, yang pertama ini bukan Kangen Band, yang kedua nggak boleh bawain lagu Kangen Band karena nanti Kangen Band-nya nggak laku,” kata Andika dikutip dari akun TikTok, @nenenghernawati12, Selasa (25/7/2023).

Alih-alih membawakan lagu Kangen Band, vokalis tersebut memilih menyanyikan lagu dari grup musik lainnya. Seperti halnya Sahabat Sejati dari Sheila On 7.



Sebagai penyanyi, dia pun memilih mengutamakan menghibur penonton dan penggemarnya melalui suara merdunya. “Ini job dadakan, minimal saya sudah menghibur kalian,” jelasnya.

“Insya Allah teman-teman bantu doa besok-besok Kangen Band bisa manggung di sini,” tandasnya.

Keputusan Andika yang memilih tidak membawakan lagu Kangen Band saat tampil solo ini pun menuai banyak pujian netizen. Mereka kagum dengan keputusan sang artis karena menghargai grup bandnya dengan tidak membawakan lagu mereka saat tampil seorang diri.

Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang menbandingkan Andika dengan Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19. Pasalnya, Once sempat heboh karena dilarang pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani untuk membawakan lagu-lagu grup bandnya saat tampil solo.



“Ini baru bener, walaupun vokalis utama tapi menghormati band-nya,” kata netizen.

“Maksudnya mas Dhani mungkin seperti ini buat Once,” komentar netizen.

“Selain tamvan, Andika juga bijaksana,” tulis netizen.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)