Alshad Ahmad Tegaskan Harimau Peliharaannya Bukan Mati karena Virus dan Sering Dijadikan Konten

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Alshad Ahmad Tegaskan Harimau Peliharaannya Bukan Mati karena Virus dan Sering Dijadikan Konten
Alshad Ahmad buka suara soal penyebab kematian harimau peliharaannya. Melalui Instagram Story, Alshad menegaskan kematian hewan tersebut bukan karena virus. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad akhirnya buka suara soal penyebab kematian harimau peliharaannya. Melalui Instagram Story, Alshad menegaskan kematian hewan tersebut bukan karena virus.

Menurut Alshad , ada hal lain yang menyebabkan harimau peliharaannya mati. Dia pun berjanji akan menjelaskan hal tersebut di video kanal YouTube miliknya.

"Sementara kemungkinan bukan virus. Ada hal lain nanti gue jelasin di YouTube," kata Alshad dikutip Selasa (25/7/2023).

"Jadi bukan virus, bukan bakteri juga. Pokoknya entar gue jelasin lengkap di YouTube. Penjelasannya cukup panjang," sambungnya.



Alshad Ahmad Tegaskan Harimau Peliharaannya Bukan Mati karena Virus dan Sering Dijadikan Konten

Foto/Instagram Story Alshad Ahmad

Sepupu Raffi Ahmad ini rupanya sudah berkonsultasi dengan dokter hewan terkait penyebab kematian harimau peliharaannya yang bernama Cenora itu. Alshad juga sudah mengirimkan sampel ke lab untuk mencari tahu secara pasti penyebab kematian harimau tersebut.

"Di sini kita udah berunding dengan empat dokter hewan mengenai apa yang terjadi ke Cenora. Sudah ada dugaan sementara penyebab Cenora nggak bertahan hidup," tulis Alshad.

"Tapi tetap kita kirim sampel ke lab untuk bukti yang lebih pasti. Daripada menebak-nebak tanpa mengetahui apa yang terjadi," lanjutnya.

Di sisi lain, pria yang dikabarkan berpacaran dengan Tiara Andini ini dengan tegas meminta netizen untuk tidak menduga-duga terkait penyebab kematian harimau miliknya. Alshad pun meminta netizen untuk menunggu hasil lab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)