Gebrak Market Kecantikan, Roemah Rempah Hadirkan Terobosan Kombinasi Beauty

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:40 WIB
loading...
Gebrak Market Kecantikan, Roemah Rempah Hadirkan Terobosan Kombinasi Beauty
Founder Royalcorporation.ID, Anita Feng, ST, MM (Kanan). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Roemah Rempah yang dibesut oleh RoyalCorporation.ID membuat gebrakan yang tak tanggung –tanggung. Biasanya outlet hanya akan hadir sebagai tempat relaksasi dan spa saja, atau tempat klinik kecantikan saja, atau hadir sebagai facial house saja. Roemah Rempah hadir dengan One Stop Solution, triple businessnya, triple profitnya bagi para franchisee, sedangkan bagi customer akan hemat waktu langsung memperoleh solusi di 1 lokasi.

Sesuai dengan visinya yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah Anda, Roemah Rempah hadir membawa solusi untuk customer sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing. Karena semua pribadi itu istimewa, sehingga kami memerlakukan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan.

Dilengkapi dengan interior bright vintage yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk – produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah.

"Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp 100 juta per bulan," jelas Anita Feng, founder Royalcorporation.ID.



Royalcorporation.ID holding company Roemah Rempah Spa pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 29 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media, akan membuka 10 outlet berturut – turut sampai akhir tahun 2023.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royalcorporation.ID, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” tutur Anita.

Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari perawatan kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Roemah Rempah hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau.

Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan Royalcorporation.ID pemimpin pasar di kategori waralaba spa, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award, The Most Promising Brand dan Best Service Excellence Brand of the Year.

Anita Feng menjelaskan baginya melalui waralaba, mencetak pebisnis – pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di RoyalCorporation.ID.

“Di era pasca pandemi ini ini, bagi para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah krisis, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)