Bagikan Potret Cosplay Jadi Barbie, Rachel Vennya Dipuji dan Dicibir Banyak Netizen

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Bagikan Potret Cosplay Jadi Barbie, Rachel Vennya Dipuji dan Dicibir Banyak Netizen
Rachel Vennya cosplay jadi Barbie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya kembali menuai perhatian banyak netizen. Terbaru, ia memamerkan potret dirinya cosplay menjadi Barbie.

Rachel Vennya mengandalkan tangan ajaib makeup artist Fita Angela untuk bisa tampil menyerupai Barbie. Perubahan paling terasa ada di wajah dan rambut pirangnya.

Di lihat dari unggahan video Instagram-nya, Rachel Vennya memperlihatkan transformasi dari perempuan biasa menjadi Barbie rambut pirang.

"Jangan panas ya," tulis Rachel, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (25/7/2023).

Riasan wanita yang akrab disapa Buna ini juga bernuansa merah muda khas boneka Barbie. Ia juga mengenakan busana model blazer berwarna senada.



Rachel begitu total mengubah penampilannya menjadi bak boneka Barbie ini. Ia benar-benar memikirkan mulai dari busana hingga riasan. Di akhir video, ibu dua anak itu juga bergaya layaknya boneka Barbie.

Penampilan total Rachel Vennya yang bertransformasi menjadi Barbie ini pun mengundang komentar para netizen. Ada yang memuji gaya Rachel yang mirip Barbie hingga bikin iri netizen.

"Cakep banget woy tolong," kata akun @rb******.

"Demi apa cantik banget," sambung @an*****.

Sayangnya, ada saja netizen yang turut menyerang Rachel. Banyak warganet mengatakan penampilan Rachel maish jauh dari sosok Barbie.

"Gak ada Barbie Barbie-nya," tulis @mi*****.

"B aja ah," sambung @di*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)