Anggun C Sasmi Bintangi Serial Investigasi Amerika Cannes Confidential, Aktingya Tuai Pujian

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:25 WIB
loading...
Anggun C Sasmi Bintangi Serial Investigasi Amerika Cannes Confidential, Aktingya Tuai Pujian
Anggun C Sasmi saat membintangi serial investigasi Amerika Serikat berjudul Cannes Confidential. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi kembali memukau netizen Indonesia. Kali ini terjadi seusai kemunculannya yang tak terduga di serial Amerika Serikat (AS) terbaru berjudul Cannes Confidential.

Netizen dibuat tercengang saat mengetahui Anggun berperan sebagai wanita yang diduga melakukan tindakan kriminal pembunuhan. Serial yang diproduksi oleh AMC di AS, ditayangkan perdana di platform ACORN TV dan akan disiarkan ke seluruh dunia.

Akting Anggun pada salah satu episode serial garapan AMC di AS yang ditayangkan perdana lewat ACORN TV ini pun lantas menuai banyak pujian.

“Dia bermain dengan sangat baik," tulis salah seorang penggemar dengan akting Anggun.

"Luar biasa, menakjubkan," timpal lainnya menyampaikan pujian.



"Dia membuat Indonesia bangga," ujar penggemar memberikan komentar di kolom ignya.

Melihat antusias respons dan pujian tersebut, Anggun yang sebelumnya memang sengaja merahasiakan project besar ini pun mengaku cukup terkejut dibuatnya.

"Seperti yang kalian ketahui, saya agak berhati-hati. Saya menunggu serial ini diluncurkan di Amerika Serikat untuk melihat tanggapan dari publik dan penggemar, dan saya sangat senang membaca komentar-komentarnya," ujar Anggun.

Kembali membuka Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini kemudian membagikan pesan dan tangkapan layar dari para penggemar setianya. Baginya, ini perayaan untuk semua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)