Bangga Dijadikan Nama Bunga Internasional, Anggun C Sasmi: Saya Sangat Tersanjung

Senin, 19 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
Bangga Dijadikan Nama Bunga Internasional, Anggun C Sasmi: Saya Sangat Tersanjung
Penyanyi Anggun C Sasmi tampak bangga nama dirinya dijadikan nama bunga internasional. Foto/Instagram
A A A
PARIS - Penyanyi Anggun C Sasmi tampak bangga nama dirinya dijadikan nama bunga internasional. Nama pelantun Tua Tua Keladi itu kini diabadikan sebagai nama bunga berjenis Mawar di Parc De Bagatelle, Paris, Perancis.

Hal itu diberikan seorang kreator bunga mawar bernama Meiland, salah satu pemain utama dalam industri mawar yang mengikuti Kompetisi Mawar Internasional bergengsi, di Parc de Bagatelle, Kota Paris, Perancis, akhir pekan lalu.

"Saya sangat tersanjung bahwa nama di sekuntum bunga akan menyandang nama saya, dan itu akan mewujudkan keindahan alam," kata Anggun dalam keterangan di Instagram pribadinya yang dikutip, Senin (19/6/2023).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 tak bisa membayangkan namanya akan ada di toko bunga di seluruh dunia melalui mawar putih. "Pasti banyak tukang kebun akan tumbuhkan mawar Anggun," ucap wanita berusia 49 tahun itu seraya tertawa.



Adapun dalam sisi kariernya, ibu kandung dari Kirana Cipta Montana Sasmi ini mengakui bahwa kegiatan menyanyi yang sudah dikategorikan secara internasionalnya yang terus dijalaninya, bahkan Anggun belum berhenti sejak 2 tahun terakhir.

Lebih lanjut, istri dari Christian Kretschmar itu menjelaskan, dia masih sibuk menjalani karirnya di kancah internasional, bahkan dua tahun ini masih aktif berkarya.

"Saya belum berhenti selama dua tahun, dan masih banyak hal yang akan datang, termasuk pertunjukan bakat baru untuk TF1, saluran swasta terkemuka di Eropa, dimana saya akan menjadi juri. Saya juga mengerjakan proyek fiksi untuk tahun depan," ungkapnya.

Bahkan, Anggun C Sasmi mengumumkan dirinya baru saja membuat episode serial internasional yang akan disiarkan di AMC Amerika Serikat tahun ini.

"Saya berperan sebagai wanita yang dituduh melakukan pembunuhan. Anda akan melihat untuk menemukan sisi saya yang tidak Anda ketahui sebelumnya," tutur Anggun C Sasmi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)