Anang Hermansyah Gabung ke PDIP, Janji Perjuangkan Hak Musisi

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Anang Hermansyah Gabung ke PDIP, Janji Perjuangkan Hak Musisi
Anang Hermansyah mengungkapkan rasa senang setelah bergabung ke PDIP untuk memuluskan langkahnya di panggung politik. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengungkapkan rasa senang setelah bergabung ke PDIP untuk memuluskan langkahnya di panggung politik. Suami Ashanty itu bahkan antusias bisa bekerja sama dengan calon presiden dari partai barunya, Ganjar Pranowo.

"Iya senenglah bisa gabung dengan partai besar, dan aku suka calon presidennya, aku cinta sama Mas Ganjar," kata Anang Hermansyah saat dihubungi awak media melalui pesan singkat belum lama ini.

Anang kemudian menjabarkan visi dan misinya usai bergabung dengan PDIP. Dia berkomitmen menyejahterakan kalangan musisi agar mendapat hak-hak mereka sesuai undang-undang yang berlaku.



"Ya kalau ngomong visi misi, pasti dengan aku memperjuangkan sebagai musisi sebagaimana industri kreatif, kalau ngomong kekhususan ya, kalau ngomong bagaimana visi misi nanti bagaimana dengan konsituen aku bisa membantu merekalah," jelas Anang.

"Iya pasti (membela musisi), pasti di sini bagaimana kreatif industri mendapatkan keterpihakkan anggaran, dan bagaimana nanti pemerintah bisa membangun Kementerian. Sudah ada UU-nya," sambungnya.

Anang juga mengaku bakal fokus menjalani amanahnya sebagai wakil rakyat jika kelak terpilih dalam Pemilu. Mertua Atta Halilintar itu menyatakan tak ragu untuk mengesampingkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya guna mengemban tugas tersebut.

"Ya ada hal-hal yang normatif yang harus dijalaninlah. Nggak bisa seterusnya karena aku harus memperjuangkan konsituenku kan. Kepercayaan publik kalau masuk ke partai, ke parlemen, dan aku harus menjalankan bagaimana nanti tugas-tugas partai yang diserahkan ke kita," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)