Staycation di Park Hyatt Jakarta, Lukman Sardi: Kids Friendly dan Menyenangkan

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:51 WIB
loading...
Staycation di Park Hyatt Jakarta, Lukman Sardi: Kids Friendly dan Menyenangkan
Lukman Sardi beberapa waktu lalu mengisi momen akhir pekan dengan staycation bersama keluarga ke Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi sejumlah orang, akhir pekan adalah pilihan tepat untuk menikmati family time. Meski begitu, ada banyak cara untuk Anda bisa menikmati akhir pekan, salah satunya dengan pergi staycation bersama keluarga.

Pergi staycation ke sebuah hotel dan mengeksplor beragam fasilitas yang ditawarkan oleh hotel sudah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir. Karena itu, tak heran jika banyak hotel menjelang akhir pekan selalu ramai dikunjungi oleh kalangan keluarga.

Termasuk hotel baru yang dikembangkan oleh MNC Land, yakni Park Hyatt Jakarta, yang ramai dikunjungi oleh para tamu yang ingin berakhir pekan dengan keluarganya. Meski berada di pusat Jakarta, hotel ini menawarkan banyak keunggulan yang menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para tamu yang membawa keluarga.



Seperti pengalaman menyenangkan yang dirasakan oleh Lukman Sardi, salah satu aktor ternama Indonesia yang juga seorang sutradara film, beberapa waktu lalu mengisi momen akhir pekan dengan staycation bersama keluarga ke Park Hyatt Jakarta. Menurutnya, sangat senang bisa mengajak keluarga pergi staycation ke salah satu modern luxury hotel terbaik di Jakarta.

“Sangat menyenangkan bisa staycation di Park Hyatt Jakarta. Kamarnya luas, atmosfer dan ambience-nya seperti berada di rumah. Jadi, saat saya sekeluarga staycation di Park Hyatt Jakarta kemarin, rasanya feel at home dan nyaman banget,” ucap aktor yang pernah meraih Piala Citra lewat perannya dalam film Nagabonar Jadi 2.

Cocok untuk Staycation Keluarga

Seperti disampaikan oleh Lukman Sardi bahwa Park Hyatt Jakarta ini sangat cocok untuk Anda yang ingin staycation bersama keluarga. Selain lokasinya yang berada di pusat kota dan strategis dengan sejumlah destinasi ikonik di Jakarta, hotel ini juga didukung dengan fasilitas untuk anak-anak.

“Fasilitas untuk anak-anak juga lengkap. Jadi di sini anak-anak tidak hanya sekadar staycation saja, melainkan juga bisa mengeksplorasi, seperti belajar bikin sushi bersama chef di KITA Restaurant dan menghias kue di kamar dari kids amenities yang telah disediakan oleh pihak hotel,” beber Lukman Sardi.

Lukman menambahkan, meski awalnya mengira Park Hyatt Jakarta hanya untuk mengakomodir kebutuhan bisnis, tetapi ternyata juga mengakomodir kebutuhan staycation bersama keluarga.



“Saat saya bersama istri dan ketiga anak saya staycation di Park Hyatt Jakarta beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang menjadi pilihan aktivitas favorit. Kalau anak-anak tentu sangat happy bisa bikin sushi bersama chef, bikin kue, dan bikin hand puppet. Kalau bagi saya dan istri, tentu kamar yang luas dengan pemandangan 360 kota Jakarta yang keren bisa lihat Monas clear banget dari sudut pandang terbaik, serta menikmati hidangan khas Jepang di KITA Restaurant," tutur ayah tiga anak ini saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Family Escape untuk Akhir Pekan Keluarga

Jadi kapan untuk Anda mencoba berakhir pekan di Park Hyatt Jakarta? Seperti pengalaman luar biasa yang dirasakan oleh Lukman Sardi saat staycation bersama keluarga. Inilah waktu yang tepat, untuk Anda menikmati beragam fasilitas dan layanan terbaik dari Park Hyatt Jakarta.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan staycation bersama keluarga, Park Hyatt Jakarta memberikan penawaran menarik bertajuk Family Escape.

“Kami berikan penawaran spesial bertajuk Family Escape, mulai dari IDR 4.299.000,++ per malam, Anda sudah bisa menginap di salah satu modern luxury hotel terbaik di Jakarta. Kamar yang luas dengan view Monas, dan didukung dengan beragam fasilitas mewah dan eksklusif, termasuk kegiatan yang ramah untuk anak-anak bisa Anda nikmati semuanya di Park Hyatt Jakarta,” ungkap Lira beberapa waktu lalu.

Nikmati penawaran makan malam spesial di KITA Restaurant untuk 2 orang. Dapatkan juga diskon 15 persen bagi Anda yang ingin menikmati perawatan spa di The Spa, serta late check-out hingga pukul 14:00 WIB.

Segera pesan sekarang dan nikmati momen indah kebersamaan dengan orang tersayang di Park Hyatt Jakarta. Periode pemesanan dan periode menginap berlaku sampai 16 Desember 2023.

Info lebih lanjut dan reservasi promo Family Escape, hubungi ke nomor telepon 021-3111-1234 atau kunjungi juga official website https://www.parkhyattjakarta.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)