5 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Kamis, 27 Juli 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Seminggu telah berlalu, dan keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan karena mereka percaya tidak mungkin Rana selamat dan menganggap dia telah tewas. Namun, Dini, sebagai seorang ibu, tidak bisa menerimanya. Dia menolak untuk menyerah dan terus percaya bahwa Rana masih hidup.

Setelah tahlilan, Rana kembali ke rumah saat hujan lebat. Dini, suaminya Banyu, dan putri bungsu mereka Tari dengan gembira menyambut kembalinya Rana. Namun, keluarga besar tidak berbagi kegembiraan yang sama. Hidup dengan bimbingan takhayul, mereka percaya bahwa orang yang kembali bukanlah manusia.



3. Lantai 4 (17 Agustus)

5 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Foto/Imdb

Lantai 4 mengisahkan Jonathan dan Julia, pasangan suami istri yang mengalami masalah keuangan dan bisnis yang bangkrut. Rumah mereka telah disita oleh bank, sehingga terpaksa pindah ke Apartemen Flamboyan, warisan dari mendiang ayah Jonathan.

Mereka sekarang tinggal di lantai empat, yang sudah kosong dan hanya dihuni oleh Oma Lie, keturunan Tionghoa tua yang masih berhubungan dengan Jonathan.Laura, putri sulung Jonathan, merasa telah terjadi hal-hal aneh sejak mereka pindah ke lantai empat.

Citra, adik Laura, juga menunjukkan perilaku aneh. Dia sering marah dan mencoba menyakiti Laura. Lantai empat telah menjadi tempat banyak kematian yang menakutkan. Laura terus menerus mengalami teror misterius yang mengancam kehidupan keluarganya.

4. Petualangan Anak Penangkap Hantu (24 Agustus)

5 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Foto/Imdb

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film garapan MNC Picture. Film ini mengisahkan tentang petualangan tiga bocah cilik yang mempunyai antusias berbeda. Zidan, Rafi, dan Chacha punya hobi berbeda dengan anak seusianya yakni gemar memburu hantu. Meski terkadang takut, tapi ketiganya berusaha untuk menjadi anak pemberani.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)