10 Film Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Seminggu telah berlalu, dan keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan karena mereka percaya tidak mungkin Rana selamat dan menganggap dia telah tewas. Namun, Dini, sebagai seorang ibu, tidak bisa menerimanya. Dia menolak untuk menyerah dan terus percaya bahwa Rana masih hidup.

Setelah tahlilan, Rana kembali ke rumah saat hujan lebat. Dini, suaminya Banyu, dan putri bungsu mereka Tari dengan gembira menyambut kembalinya Rana. Namun, keluarga besar tidak berbagi kegembiraan yang sama. Hidup dengan bimbingan takhayul, mereka percaya bahwa orang yang kembali bukanlah manusia.

3. Dear Jo: Almost is Never Enough (10 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy

Foto/Imdb

Mengusung genre drama, Dear Jo: Almost is Never Enough menceritakan Joshua dan Maura, pasangan muda yang sudah menikah, dan bekerja di Baku, Azerbaijan. Terlepas dari kesuksesan finansial, mereka merasa kosong karena Maura tidak bisa hamil.

Maura punya teman bernama Ella, orang tua tunggal asal Indonesia yang juga tinggal di Baku. Ella tahu tentang keinginan Maura untuk memiliki anak, dan mereka setuju Ella akan menjadi ibu pengganti. Namun, ketika Ella hamil, Maura meninggal dalam kecelakaan, sehingga membuat Ella dan Joshua hancur.

4. Catatan Si Boy (17 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Catatan Si Boy mengisahkan tentang Boy, murid yang sempurna: tampan, kaya, menyenangkan, dan dengan hati yang lembut. Tidak heran jika banyak siswa perempuan yang ingin Boy menjadi pacar mereka. Namun, Boy sudah memiliki pacar bernama Nuke yang cantik dan putri seorang pejabat publik.

Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak disetujui oleh ayah Nuke. Boy frustasi dan patah hati ketika Nuke menghilang dan memutus semua kontak dengannya. Dia dilanda kesedihan karena perasaan kehilangan sampai seorang siswa perempuan baru dan cantik bernama Vera mencoba menyembuhkan hati Boy.

Hal ini menyebabkan Boy diserang oleh mantan pacar Vera, Jeffrey yang tidak menerima hubungan mereka. Situasi menjadi semakin rumit ketika Nuke muncul kembali dalam kehidupan Boy.

5. Lantai 4 (17 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2023, Ada Catatan Si Boy

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)