Profil Taufik Lala, Komedian dan Pemain Sinetron yang Meninggal Dunia

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:28 WIB
loading...
Profil Taufik Lala, Komedian dan Pemain Sinetron yang Meninggal Dunia
Taufik Lala meninggal dunia hari ini, Rabu (26/7/2023). Kabar meninggalnya artis 47 tahun ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @paskiriaudigital. Foto/Instagram @paskiriaudigital
A A A
JAKARTA - Taufik Lala meninggal dunia hari ini, Rabu (26/7/2023). Kabar meninggalnya artis 47 tahun ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @paskiriaudigital yang langsung mengejutkan dunia maya.

Namun, akun Instagram tersebut tidak mengungkap penyebab meninggalnya Taufik Lala . Begitu juga dengan lokasi pemakaman jenazah pemain sinetron sekaligus komedian itu.

Hanya saja, akun Instagram itu mengatakan bahwa jenazah Taufik Lala disemayamkan di rumah duka. Yakni di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

"Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) pada hari ini," tulis akun tersebut.



"Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur," sambungnya.

Mengakhiri unggahannya, akun Instagram tersebut mendoakan keluarga Taufik Lala yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Teruntuk keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan katabahan dan kesabaran ... Aamiin. Insya Allah Bang Taufik Husnul khatimah wa ahlul jannah," tandasnya.

Wajah Taufik Lala sendiri sudah tidak asing di layar kaca. Sebab, dia telah membintangi banyak judul sinetron semasa hidupnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)