Taufik Lala Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung usai Bersepada, Sempat Ngeluh Sakit

Rabu, 26 Juli 2023 - 21:37 WIB
loading...
Taufik Lala Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung usai Bersepada, Sempat Ngeluh Sakit
Taufik Lala diduga meninggal dunia akibat serangan jantung usai bersepada pagi hari. Hal ini disampaikan oleh Jarwo Kwat selaku komedian dan sahabat. Foto/Instagram @paskiriaudigital
A A A
JAKARTA - Taufik Lala diduga meninggal dunia akibat serangan jantung usai bersepada pagi hari. Hal ini disampaikan oleh Jarwo Kwat selaku komedian dan sahabat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari grup WhatsApp, Jarwo Kwat mengatakan Taufik Lala sempat bersepada pagi hari. Saat itu, sang artis terlihat dalam keadaan sehat.

"Ada beberapa teman di WA grup, almarhum (Taufik Lala) main sepeda tadi pagi," kata Jarwo Kwat saat dihubungi awak media, Rabu (26/7/2023).

Taufik Lala kemudian mengeluh sakit setelah selesai bersepda. Keluarga akhirnya memutuskan untuk membawanya ke dokter dan artis tersebut dinyatakan meninggal dunia saat di rumah sakit.



"Setelah selesai bersepeda merasakan sakit dan segala macam. Lalu dibawa ke dokter, ya meninggal di rumah sakit," jelasnya.

Jarwo Kwat pun menduga sahabatnya ini meninggal dunia karena serangan jantung. Terlebih, Taufik Lala memiliki riwayat penyakit kolesterol yang bisa menjadi salah satu faktor penyebab dari serangan jantung.

"Mungkin kali ya jantung. Dia tuh punya riwayat kolesterol, mungkin akhirnya ke jantung," ujarnya.

Taufik Lala meninggal dunia hari ini, Rabu (26/7/2023). Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 47 tahun. Namun, belum diketahui pasti lokasi pemakaman Taufik Lala.

Bac Juga: Taufik Lala Meninggal, Komeng Berduka: Selamat Jalan Kawan

Sementara itu, kabar meninggalnya Taufik Lala pertama kali diketahui dari unggahan Instagram @paskiriaudigital. Disebutkan bahwa jenazah sang artis disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

"Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) pada hari ini. Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur," tulis akun tersebut.

"Teruntuk keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan katabahan dan kesabaran ... Aamiin. Insya Allah Bang Taufik Husnul khatimah wa ahlul jannah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)