Pesta KPR 2023 Summarecon Serpong Tawarkan Promo Menarik

Rabu, 26 Juli 2023 - 23:55 WIB
loading...
Pesta KPR 2023 Summarecon Serpong Tawarkan Promo Menarik
Pesta KPR 2023 dari Summarecon Serpong kembali hadir. Acara ini dilaksanakan di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong dari tanggal 21 Juli 2023 - 30 Juli 2023. Foto/dok Summarecon Serpong
A A A
JAKARTA - Pesta KPR 2023 dari Summarecon Serpong kembali hadir. Acara yang digelar tiap tahun sejak 2016 ini kembali dilaksanakan di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS) dari tanggal 21 Juli 2023 - 30 Juli 2023.

Beragam keuntungan transaksi berupa promo bunga KPR 3 persen bekerja sama dengan 11 partner bank terpecaya serta benefit tambahan lainnya. Seperti instant approve, promo down payment (DP) dan beragam hadiah menarik yang ditawarkan.

"Properti adalah salah satu investasi yang akan terus berkembang dan diminati, namun masyarakat harus semakin bijak dalam memilih properti. Kredibilitas pengembang, kualitas produk hingga pengembangan fasilitas kedepannya menjadi kunci penting dan Summarecon Serpong telah hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut," kata Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati.

"Dalam kesempatan ini, masyarakat tidak hanya bisa melihat secara langsung produk yang ditawarkan namun juga berdiskusi dengan profesional mulai dari konsultan properti hingga konsultan finansial untuk bisa mengetahui hunian yang sesuai dengan kemampuan maupun karakteristik dari calon penghuninya," lanjutnya.



Produk Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2023 kali ini landed house, apartemen serta ruko dan kavling komersial yang berlokasi di area strategis dan berkembang pesat. Tidak ketinggalan produk terbaru dengan stok terbatas khusus untuk pengunjung Pesta KPR 2023.

Yaitu klaster Strozzi, rumah attic level di kawasan baru Symphonia dan rumah premium klaster Heron di kawasan The Springs yang baru-baru ini dilaunching. Acara ini berkolaborasi dengan perbankan terpercaya.

Mulai dari Bank BCA, Permata, OCBC NISP, UOB, Panin Bank, Bank Mandiri, Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank BNI, CCB Indonesia, Maybank siap memberikan kemudahan pembayaran dan penawaran terbaik mereka yaitu Bunga KPR 3 persen dengan beragam benefit tambahan.

Konsumen properti yang berkunjung ke Pesta KPR 2023 juga akan memiliki kesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.



“Mendapatkan produk properti saat ini, merupakan waktu yang tepat. Penawaran promo KPR yang menarik, sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk investasi, Summarecon Serpong sebagai kawasan yang sudah terintegrasi dengan beragam fasilitas dan pengembang lain akan memiliki value yang semakin tinggi kedepannya," jelasnya.

"Kepercayaan ini tidak hanya terlihat dari masyarakat yang ingin memiliki hunian, namun juga dari agen properti dan perbankan yang bekerja sama dan terus mendukung penjualan properti kami," tambahnya.

Pengunjung juga dapat mengetahui perjalanan Summarecon Serpong melalui program talkshow, dan hadir juga bincang kesehatan dengan dokter hingga hiburan dan kreasi yang bisa disaksikan secara langsung dimulai dari pukul 10.00 WIB setiap hari. Hadir juga talkshow membahas dunia properti bersama Raditya Dika pada Minggu, 23 Juli 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)