Lebih dari Cinta dalam Film, CinLock: Love, Camera, Action Hadirkan Kisah Cinta di Balik Produksi Film

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:33 WIB
loading...
Lebih dari Cinta dalam Film, “CinLock: Love, Camera, Action” Hadirkan Kisah Cinta di Balik Produksi Film
Lebih dari Cinta dalam Film, CinLock: Love, Camera, Action hadirkan kisah cinta dibalik produksi film. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis official poster untuk serial terbarunya yang akan segera tayang, berjudul CinLock: Love, Camera, Action . Serial ini dijadwalkan untuk rilis pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Serial CinLock: Love, Camera, Action menampilkan deretan aktris dan aktor muda ternama seperti Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Diandra Agatha, dan Wavi Zihan. Serial ini diproduksi oleh Studio Antelope.

CinLock: Love, Camera, Action mengangkat kisah Lala (Tissa Biani), seorang mahasiswi jurusan film yang bercita-cita untuk menjadi produser ternama.

Lala merupakan gadis yang ambisius dan pekerja keras, namun ia kerap menilai segala hal menggunakan angka, dan pada mulanya terlalu terbutakan akan ambisinya untuk memproduseri film.

Konflik lalu semakin memanas ketika kebiasaan buruk Lala tersebar di lingkungan kampusnya, hingga ia menjadi cemoohan. Ia lalu terancam kehilangan segala yang ia miliki, seperti persahabatan hingga cinta.

CinLock: Love, Camera, Action juga mengangkat kisah cinta di balik produksi sebuah film, yang kerap kita ketahui sebagai “Cinlok” atau “Cinta Lokasi”. Serial ini menampilkan unsur produksi film yang sangat kuat dan diwarnai oleh manisnya kisah cinta di tengah hiruk pikuk sebuah produksi film.

Bagi Anda yang penasaran, jangan lupa nantikan kehadian Tissa Biani dan kawan-kawan di serial CinLock: Love, Camera, Action, mulai 10 Agustus 2023, eksklusif di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)