Virgoun Tengah Diperiksa di Polda Metro Jaya, Kasusnya Dirahasiakan

Kamis, 27 Juli 2023 - 16:50 WIB
loading...
Virgoun Tengah Diperiksa di Polda Metro Jaya, Kasusnya Dirahasiakan
Virgoun datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis (27/7/2023). Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis (27/7/2023). Namun, kedatangan Virgoun di Polda Metro Jaya luput dari pantauan publik.

Beredar kabar bahwa vokalis band Last Child itu sudah berada di kantor polisi sejak siang tadi.

Pengacara Virgoun, Sandy Arifin, menemui awak media yang menunggu di depan gedung Ditreskrimsus. Ia membenarkan kliennya tengah diperiksa oleh penyidik. Namun sayang, Sandy Arifin belum mau bicara terkait pemeriksaan kasus apa yang tengah dijalani sang musisi.

"Ini baru mau mulai. Agendanya panggilan atas laporan pelapor. Pelapornya adalah," ujar Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023).



Tak ingin banyak bicara, Sandy Arifin kemudian masuk kembali ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sekadar informasi, Virgoun sempat dilaporkan oleh Tenri Ajeng Annisa ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023 atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Tenri melapor karena tidak terima dituding sebagai selingkuhan Virgoun.

Selain itu, Inara Rusli juga ikut melaporkan Virgoun dalam kasus berbeda. Dia melaporkan Virgoun atas kasus dugaan perzinaan.

Perselisihan ini muncul saat Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial. Tenri Ajeng Annisa disebut sebagai pelakor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)