Inilah 6 Kontestan yang Siap Bertarung di Panggung Bintang

Kamis, 27 Juli 2023 - 17:20 WIB
loading...
Inilah 6 Kontestan yang Siap Bertarung di Panggung Bintang
Panasnya duel terakhir Rabu (26/7/2023) malam kemarin harus pulangkan dua kontestan asal Jakarta dan Yogyakarta di Kontes Swara Bintang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panasnya duel terakhir Rabu (26/7/2023) malam kemarin harus pulangkan dua kontestan asal Jakarta dan Yogyakarta di Kontes Swara Bintang.

Acara dibuka dengan perform anggun dari Noni Drill yang seru dengan baris-berbarisnya, juga aksi duet yang baru pertama kai dari Evi Masamba dengan Erie Susan. Membuat semua penonton di studio 14 MNC Studios terbius dengan penampilan memukau mereka.

Duel panas pun terjadi antara Putri dan Ardian, Karin dan Ongky, Dio dan Fifian, kemudian Farisky dan Lia. Dari penampilan duel tersebut, Dio dan Fifian membuat kejutan dengan membawakan Cikini Gondangdia dengan aransemen jazz yang membuat seluruh juri berjoget bersama.

Tak hanya duel bintang, kejutan lain turut dihadirkan tadi malam. Yakni kedatangan ibu Fifian yang membuat haru seluruh penonton hingga Marion Jola pun menitikkan air mata karena teringat ibunda tercintanya. Kemudian, kedatangan ayah Ardian yang sedang sakit namun tetap hadir untuk sang anak, turut menghiasi harunya Kontes Swara Bintang kemarin malam.



Masuk pada babak akhir, Rian Ibram dan Astrid Tiar menyebut nama yang harus pulang. Namun tak disangka, Lia serta Karin harus tereliminasi dan kini hanya menyisakan 6 kontestan siap bertarung di babak panggung bintang.

Berikut adalah 6 kontestan yang akan bertarung di panggung bintang: Putri (Bogor), Fifian (Banten), Dio (Malang), Faris (Surabaya), Ardian (Bekasi), dan Rahmat (Malang).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsa!

Sekarang ada cara mudah untuk segala masalah siaran TV digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan Kontes Swara Bintang yang akan tayang live setiap Rabu, pukul 21.00 wib di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)