Bukan Kongko Biasa, High Tea with HighEnd Jadi Wadah Komunitas Jalin Networking

Kamis, 27 Juli 2023 - 18:18 WIB
loading...
Bukan Kongko Biasa, High Tea with HighEnd Jadi Wadah Komunitas Jalin Networking
Tren high tea di kalangan sosialita semakin berkembang. Tak hanya sosialita, tapi juga komunitas ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Tren high tea di kalangan sosialita semakin berkembang. Tak hanya sosialita, tapi juga komunitas ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiatif mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi. Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd bekerja sama dengan Le Parc at Thamrin Nine menggelar acara di Courtyard Garden Le Parc.

Mengusung tema “Summer Wonder”, acara ini mengajak para sosialita menikmati suasana musim panas yang indah di sebuah hunian eksklusif terbaru di Jakarta.



Sedangkan rangkaian acaranya yaitu beauty talk show bersama perwakilan dari La Prairie Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan sesi trunk show dengan menggunakan koleksi baju dari Yogie Pratama dan jewellery dari Adelle Jewellery.

Host acara sekaligus pengacara dan notaris Agustianne Marbun menjelaskan, acara ini digelar untuk mempromosikan berbagai produk ke komunitas.

“Hari ini kegiatannya macem-macem. Ada persentasi properti, produk kecantikan, dan fashion show dari desainer Yogie Pratama,” ujar Agustianne saat ditemui di acara High Tea with Highend and Le Parc, Kamis (27/7/2023).

Wanita yang akrab disapa Anne ini sangat senang atas digelarnya acara tersebut, sebab bisa membantu teman-temannya mempromosikan produk mereka.

“Jadi tujuan acara ini untuk mengenalkan produk. Kaya Le Parc ini, banyak yang nggak tahu di belakang perkantoran ada apartemen. Saya juga baru tahu. Terus juga, saya baru pertama kali lihat koleksi Yogi Pratama, jadi seneng,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)