Cinta Laura Rayakan Hari Anak di Maluku Tanpa Syarat Termasuk Bayaran, Tuai Pujian Netizen

Kamis, 27 Juli 2023 - 22:22 WIB
loading...
Cinta Laura Rayakan Hari Anak di Maluku Tanpa Syarat Termasuk Bayaran, Tuai Pujian Netizen
Cinta Laura banjir pujian dari warganet setelah ketahuan mengunjungi Masohi, Maluku Tengah, tanpa dibayar sepeser pun. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
MASOHI - Cinta Laura banjir pujian dari warganet setelah ketahuan mengunjungi Masohi, Maluku Tengah, tanpa dibayar sepeser pun.

Kunjungan Cinta ke Masohi dimaksudkan untuk merayakan Hari Anak yang jatuh pada 23 Juli lalu. Aksi Cinta itu diungkapkan melalui akun Instagram Bella Fajrah Musfira, istri Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy.

“Banyak yg penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR,” kata Bella dalam Instagram Story, dikutip Kamis (27/7/2023).



Tak hanya itu, Bella juga mengungkapkan bahwa Cinta Laura bahkan memberikan sumbangan puluhan juta rupiah. Cinta tak mengajukan syarat sedikit pun setelah mengetahui kegiatan yang akan ia isi mayoritas dihadiri oleh anak-anak.

Untuk bisa mencapai Masohi, Bella menceritakan, Cinta rela menaiki speed boat meski keadaan ombak tergolong besar.

“Ini Cinta Laura ada di kursi belakang saya. Bayangkan dia mau loh datang jauh naik speed dengan keadaan laut yang lagi begini, saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang ambing. Dan dia gak ada complain,” ungkap Bella.

Tiba di Masohi, wanita berusia 29 tahun itu meminta untuk dipertemukan dengan anak-anak korban pelecehan seksual. Dalam pertemuan Cinta dan anak-anak tersebut, Bella menggambarkan bagaimana sang artis sempat menangis dan memeluk para korban serta berjanji untuk memenuhi keinginan mereka.



“Yang satu minta baju sekolah, yang satu lagi minta gitar karena suka musik,” katanya.

Kerendahan hati Cinta makin terlihat saat ia rela melayani sesi foto bersama dengan warga sekitar, yang menyambut secara antusias kedatangan artis berdarah Jerman ini.

“Padahal kita sudah bilang, ‘Cinta gausah melayani semua nya foto’. Tapi dia bilang biarin aja, kapan lagi saya ke Masohi dan orang disini belum tentu bisa ketemu saya lagi,” tulis Bella, melengkapi cerita kunjungan Cinta ke Masohi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)