Cinta Laura Merasa Terhormat Bisa Berpidato di Gedung DPR

Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:43 WIB
loading...
Cinta Laura Merasa Terhormat Bisa Berpidato di Gedung DPR
Artis cantik Cinta Laura Kiehl merasa sangat senang mendapatkan kehormatan untuk berpidato di Gedung DPR MPR RI. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura Kiehl merasa sangat senang mendapatkan kehormatan untuk berpidato di Gedung DPR MPR RI. Dia diundang dalam rangka merayakan Hari lahir Pancasila.

"Sungguh sebuah kehormatan untuk dapat memberikan pidato di depan banyak orang yang saya hormati di Gedung MPR kemarin," tulis Cinta Laura dalam unggahannya di Instagram, yang dikutip Sabtu (4/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Cinta Laura tampak cantik mengenakan inner batik dan celana biru bergaris, yang dipadupadankan dengan blazer berwarna putih. Gaya rambutnya dikuncir, dan dia menambahkan anting sebagai aksesori.

Baca juga: Dinilai Tak Punya Adab Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Dihujat Netizen

Cinta merasa bangga bisa jadi satu-satunya perwakilan generasi muda yang diundang secara terhormat untuk merayakan Hari Pancasila di Gedung DPR MPR.

"Sebagai satu-satunya perempuan yang mewakili generasi muda, saya diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan para Doctor Filsafat mengenai esensi dari ideologi negara kita, PANCASILA," lanjutnya.

Artis 28 tahun itu juga membahas kemajuan bangsa yang membutuhkan beberapa aspek dari setiap individu.

"Bagi saya, yang dibutuhkan bagi kemajuan bangsa ini adalah untuk membangkitkan kembali rasa bangga dan memiliki terhadap Indonesia dari setiap individu, setiap kelompok, semua penduduk, siapapun mereka," sebutnya.

"Karena tanpa persatuan yang kuat atas dasar Bhinneka Tunggal Ika, tidak akan ada permusyawaratan yang benar-benar mewakili rakyat dan mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," sambngnya.

Cinta melanjutkan, Indonesia memiliki 1.340 suku. Sebagai generasi masa depan harus berjuang untuk menjadikan Indonesia pelopor dalam merangkul dan mempersatukan setiap perbedaan yang ada.

"Menjadi contoh dunia akan bangsa yang benar-benar peduli kemanusiaan dan kesejahteraan rakyatnya. Menjadikan PANCASILA sebuah ideologi yang mempengaruhi evolusi dunia," bunyi bagian akhir tulisan Cinta Laura.

Baca juga: Felicya Angelista Tidak Menyangka Hamil Lagi setelah 6 Bulan Melahirkan

Dalam unggahannya itu, Cinta terlihat sangat berwibawa saat berpidato. Selain berpidato, dia juga ikut membaur dengan orang-orang yang datang di acara tersebut dan berfoto bersama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)