Nantikan Taeyang di Lido Music & Arts Center, 8-9 September 2023!

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
Nantikan Taeyang di Lido Music & Arts Center, 8-9 September 2023!
Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Bagi Anda para pecinta musik, menonton live concert dari artis atau grup band favorit tentu memberikan pengalaman yang luar biasa. Tidak lama lagi di Lido, Bogor, akan ada satu event besar yang mengundang banyak artis ternama Indonesia hingga luar negeri. Penggemar K-Pop wajib datang ya!

Dengan bangga MNC Media & Entertainment mempersembahkan festival musik terbesar bertajuk LMAC Music For All Fest 2023 yang akan digelar di Lido Music & Arts Center, Bogor, salah satu venue musik dan arts festival outdoor terbesar pertama di Indonesia seluas 5 hektar.

Acara festival musik ini akan digelar selama 2 hari dengan mengundang sejumlah artis K-Pop ternama dan musisi Tanah Air. Siapa saja artis yang akan tampil? Tentu bagi Anda para pecinta K-Pop, ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu untuk dapat menyaksikan penampilan artis favorit.

Siapa yang tidak kenal dengan boyband K-Pop ternama BIGBANG? Nah, untuk yang satu ini dia adalah salah satu member dari BIGBANG, Taeyang, akan menjadi special guest star di festival musik yang digelar di Lido Music & Arts Center.



Karena itu, segera persiapkan diri Anda, khususnya bagi para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) yang nge-fans banget dengan Taeyang jangan sampai terlewatkan untuk nge-war tiketnya ya.

Selain penampilan spesial Taeyang, ada juga penampilan dari girlband K-Pop ternama yang juga tampil dalam acara ini, dia adalah Secret Number dan Apink. Kedua girlband tersebut juga akan menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di Lido Music & Arts Center. Tak hanya itu, grup band asal Korea Selatan, yakni The Rose, juga akan tampil dalam event festival musik tersebut.

Selain penampilan dari artis dan grup band asal Korea Selatan, musisi serta penyanyi ternama Indonesia juga akan tampil di festival musik yang sangat spesial ini, ada siapa saja? Ada GIGI, Maliq & D’Essentials, Weird Genius, Fourtwnty, Rizky Febian, Mahalini, dan DJ Dipha Barus.

Kapan event-nya? Catat tanggalnya baik-baik, 8-9 September 2023. Jadilah yang pertama menikmati keseruan even festival musik bertajuk LMAC Music for All Fest di Lido Music & Arts Center, Bogor.

Lido Music & Arts Center merupakan venue musik dan arts festival outdoor yang terinpirasi dari Coachella Music & Art Festival di California, Amerika Serikat.

Bedanya, bila Coachella berada di kawasan Colorado Desert yang suhunya bisa mencapai 41 derajat celsius, Lido Music & Arts Center terletak di KEK MNC Lido City, Bogor, yang memiliki suhu sekitar 22 sampai 25 derajat celcius, sehingga suasana saat menonton konser musik akan sangat nyaman karena udaranya yang begitu sejuk.
Nantikan Taeyang di Lido Music & Arts Center, 8-9 September 2023!

Foto/MNC Media
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)