Catheez Dirujak Netizen Gegara Kelakuan di Angkringan Bersama Yusuke, Reaksinya di Luar Dugaan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:29 WIB
loading...
Catheez Dirujak Netizen Gegara Kelakuan di Angkringan Bersama Yusuke, Reaksinya di Luar Dugaan
Catheez mengajak Youtuber asal Jepang, Yusuke, ke angkringan untuk makan malam. Foto/Tangkapan Layar YouTube Catheez
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Catheez mengajak Youtuber asal Jepang, Yusuke, ke angkringan untuk makan malam. Itu adalah kali pertama Catheez berkunjung ke warung tenda yang menjual aneka macam lauk dan sate berbagai jenis dengan harga murah meriah.

Tapi, bukan fokus pada sesi menyantap kuliner pinggir jalan bersama Yusuke, netizen malah menyoroti sikap Catheez saat mengambil lauk pauk di gerobak angkringan. Gamer sekaligus content creator itu sempat bergurau dengan Yusuke sambil mengambil beberapa tusuk sate, menaruhnya di piring pria Jepang itu, tapi kemudian dikembalikan lagi ke wadah semula.

Selain itu, Catheez juga mengambil sepotong tempe menggunakan capitan dan mengendus baunya terlebih dulu. Tak lama, tempe tersebut malah terjatuh ke tanah.



Aksi Catheez tersebut dinilai warganet kurang menghargai penjual angkringan. Netizen lantas mengingatkan Catheez atas tingkahnya itu.

"Just reminder semoga tetep respect ke siapapun yang ditemui yaa, karena tadi ada yang kelihatannya polos tapi jatuhnya seperti ga respect seperti mengecek bau sate-sateannya di depan penjual, terus masalah sakit perut karena es/makanan yang takutnya ga higienis di depan penjualnya langsung," komentar netizen, dikutip Jumat (28/7/2023).

"Di video ini kayak terlalu kurang enak dilihat karena sifatnya berlebihan makanan di angkringan untuk semua orang bukan hanya untuk kalian jadi sebaiknya jangan di ambil banyak terus dikembalikan, makanan di cium terus dikembalikan, makanan dijatuhkan itu bapaknya kasihan dagangannya," beber netizen.

Catheez lantas bereaksi atas banyaknya komentar netizen yang menyoroti sikap dia saat mengambil lauk angkringan. Tidak kesal, Catheez justru berbesar hati menerima masukan.


Catheez Dirujak Netizen Gegara Kelakuan di Angkringan Bersama Yusuke, Reaksinya di Luar Dugaan

Foto/YouTube Catheez

Bukan itu saja, Catheez juga menjelaskan alasan mengapa sampai mencium makanan. Rupanya, ini sudah menjadi kebiasaan dia sejak dulu.

"Dan aku gatau aku sendiri yang kaya gini atau ada yang sama.. tapi memang dari dulu aku punya kebiasaan mau makanan apapun selalu aku cium dulu, jadi aku pikir itu normal.. jadi buat yang salah paham aku merasa jijik dll karna ngendus-ngendus itu jelas nggak ya..," tulis Catheez di kolom komentar video YouTubenya.

Catheez tak menunjukkan emosi sama sekali dan berterima kasih pada netizen yang sudah mengingatkannya. Dia juga berharap bisa lebih baik dan tetap menghibur netizen.

"TAPII intinya aku makasih banyak buat kalian yang bantu kasi kritik saran mulai dari yang cara baik maupun kasar intinya semuanya bagus demi kebaikan ku ke depannya, Makasi guys," katanya.

Mengenai pedagang angkringan, Catheez mengunggah percakapan singkat di Insta Story. Sang pedagang angkringan sama sekali tak mempermasalahkan tingkah Catheez dan malah memintanya untuk datang lagi di kemudian hari.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)