Cakra Khan Ngaku Sempat Tak Respons Tawaran Audisi AGT 2023, Ini Alasannya

Jum'at, 28 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Cakra Khan Ngaku Sempat Tak Respons Tawaran Audisi AGT 2023, Ini Alasannya
Cakra Khan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan baru-baru ini tengah menjadi sorotan lantaran sukses menjalani audisi America's Got Talent (AGT) 2023 hingga lolos ke tahap lanjutan.

Namun, dibalik kesuksesannya itu, ada cerita menarik diawal Cakra Khan mendapat tawara audisi.Pelantun Kekasih Bayangan itu mengaku sempat tak merespons tawaran audisi dari pihak penyelenggara AGT tahun lalu.

"Waktu itu belum saya respons karena memang saya ada kontrak label di sini. Jadi memang semuanya harus dikonsultasikan dulu," kata Cakra Khan saat ditemui awak media di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena saya tahu ikut kompetisi ini panjang, takutnya jadi susah ke mana-mana," sambungnya.



Pria 31 tahun itu kemudian menceritakan reaksi sang ibunda saat dirinya diberi izin pihak label untuk mengikuti audisi AGT tahun ini.

"Bilang ke nyokap sih yang pertama, izin dia dulu pas dapat lampu hijau dari label gue langsung jelasin ke nyokap, gini, gini, gini, nyokap cuma kayak, 'kok jauh-jauh amat ke Amerika berapa lama?" katanya.

Bukan tanpa sebab, ibunda Cakra Khan pesimis anaknya kalah saat kontes seperti dahulu ketika sering diajak audisi oleh almarhum suaminya.

"Karena dia punya kayak sedikit trauma waktu dulu setiap gue ikut kontes yang dibawa almarhum bokap nggak pernah menang. Jadi kalah mulu, ngapain jauh-jauh," tutur Cakra Khan.

"Tapi gue jelasin, ini, ini, kesempatan juga untuk istilahnya meningkatkan kemampuan, ketemu orang-orang yang lebih hebat. Diizinin beliau kita zoom semuanya dari label sama tim sana dan ya cepat," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)