Gaet Pentolan Monkey to Millionaire, The SIGIT Umumkan Formasi Baru

Jum'at, 28 Juli 2023 - 19:50 WIB
loading...
Gaet Pentolan Monkey to Millionaire, The SIGIT Umumkan Formasi Baru
The SIGIT menggandeng pentolan grup band Monkey to Millionaire, Aghan Sudrajat, untuk mengisi kekosongan pada posisi bass. Foto/Twitter @TheSigit
A A A
JAKARTA - Band rock and roll The SIGIT secara resmi mengumumkan formasi baru setelah Aditya Bagja Mulyana, salah satu personelnya hengkang dari posisi bass.

Hal ini disampaikan The SIGIT melalui akun Twitter resminya @thesigit lengkap dengan foto personelnya.

"Formasi baru dari The SIGIT. Setelah melewati proses yang cukup panjang dan perjalanan dengan beragam cerita," tulis Rekti Yoewono cs dikutip MNC Portal Indonesia Jum'at (28/7/2023).

Pelantun Black Amplifier itu menggandeng pentolan grup band Monkey to Millionaire, Aghan Sudrajat, untuk mengisi kekosongan pada posisi bass.



"Hari ini kami umumkan dengan resmi bahwa The SIGIT sudah merombak personil dengan formasi: Donar Armando, Farri Icksan, Rekti Yoewono, Absar Lebeh, dan Aghan Sudrajat," lanjut The SIGIT.

Bisa dibilang, sosok Aghan Sudrajat sudah tak asing lagi bagi band yang memulai kariernya pada 2002 itu.

Sebab, Aghan sendiri sebelumnya tergabung dalam jajaran kru The SIGIT sebagai Sound Enginer sejak beberapa tahun terakhir.

Dengan begitu, peran Aghan di The SIGIT sudah sangat krusial sebelum resmi didapuk sebagai bassis resmi mereka per hari ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)