The SIGIT Bakal Lebih Dekat dengan Penonton di This is My Wave Concert

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
The SIGIT Bakal Lebih Dekat dengan Penonton di This is My Wave Concert
The SIGIT akan tampil lebih dekat dengan penonton di This is My Wave Concert. Acara ini akan tayang live di YouTube Supermusic pada 28 Agustus 2020, pukul jam 20.00 WIB. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Konser virtual This is My Wave Concert berhasil memuaskan penonton. Salah satunya karena menggunakan konsep special arrangements yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Mengulang sukses itu, This Is My Wave Concert siap kembali. Bahkan, kali ini siap memberikan pengalaman maksimal kepada penonton dengan menikmati perhelatan konser musik virtual dengan 360Ëš experience, dimana para penonton dapat merasakan sensasi satu panggung dengan musisi idolanya.

Adapun musisi yang akan tampil This is My Wave Concert adalah band rock asal Bandung, The SIGIT. Konser virtual yang digagas Supermusic ini akan tayang secara live di akun Youtube Supermusic pada 28 Agustus 2020, pukul jam 20.00 WIB.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau akrab disapa Tiyok, yang merupakan perwakilan Supermusic mengatakan, This is My Wave Concertedisi kedua menyuguhkan inovasi agar penonton dapat merasakan special experience ketika menyaksikan penampilanlive The SIGIT, yaitu sudut pandang 360 derajat, yang menjadikan pengalaman menonton konser virtual bak menyaksikan konser secara langsung dengan jarak dekat.

“Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. This is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya,” kata Tiyok. (Baca juga: Claudia Emmanuela Santoso Suguhkan Kolaborasi Virtual di Perayaan HUT RCTI+ ).

The SIGIT juga menjanjikan keliaran aksi panggung dengan suguhan aransemen musik penuh distorsi yang membuat penonton klimaks dan eargasm .Bukan hanya melantunkan hit seperti All The Time dan Cognition dengan aransemen baru, yang membuat konser ini spesial adalah mereka akan membawakan single anyar berjudul Another Day yang baru dirilis 31 Juli 2020 lalu, setelah 7 tahun jeda menelurkan karya sejak album kedua Detourn.

Rektivianto Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya Bagja Mulyana (bass), dan Donar Armando Ekana (drum) memang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat menyapa penonton.

“Bagi kami perform di This is My Wave Concert sangat challenging. Selain merupakan kali pertama The SIGITmanggung secara streaming, kami juga harus meramu aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Jadi harus duduk bareng buat matengin konsep dan latihan ekstra. Yang tak kalah spesial, di Thisis My WaveConcert juga pertama kalinya Another Daydibawakan secara langsung pasca rilis,” kata The SIGIT.

Untuk menikmati penampilan The SIGITdi This is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket yang disediakan. Kategori Wave – Rp. 20.000 (mendapatkan Link Streaming (Regular), New Wave – Rp. 100.000, (mendapatkan Link Streaming, Collabs T-Shirt - Masker & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp. 150.000 (JABODETABEK only), mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), Collabs T-Shirt - Masker - VR box, Standard Merchandise
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)