Putri Pinkan Mambo Alami Pelecehan oleh Ayah Tiri sejak Umur 12 Tahun

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:16 WIB
loading...
Putri Pinkan Mambo Alami Pelecehan oleh Ayah Tiri sejak Umur 12 Tahun
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, saat berbicara kepada awak media, Jumat (28/7/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Anak sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley, secara mengejutkan mengungkapkan kejadian pahit yang pernah dialaminya. Michelle mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya sejak umur 12 tahun.

"Terjadi pas usiaku 12 tahun. Aku belum berumur dan sekarang 17 tahun. Ya itu terjadi di tahun 2018 sampai 2021. Di sini aku mau nyampein aja," ungkap Michelle Ashley saat ditemui awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).



Kejadian tersebut sempat membuat Michelle mengalami depresi berat sehingga harus disembuhkan lewat bantuan ahli kesehatan jiwa.

Meski memutuskan buka suara soal pelecehan yang ia alami dari sang ayah tiri, Michelle mengaku tak ingin merugikan siapa pun. Ia hanya mau membagikan kisah sebagai korban perbuatan bejat.

"Aku nggak mau merugikan satu sama lain, terhadap mami aku, Pinkan Mambo, dan suaminya yang sekarang," kata Michelle.

"Aku cuma mau speak sebagai victim yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan. Tidak mau menjelekkan siapa-siapa," tandasnya.

Michelle sendiri belum mengomunikasikan soal pengungkapan ini kepada ibunya, Pinkan Mambo. Menurut Michelle, dirinya terakhir kali ngobrol dengan sang ibu dua pekan lalu.



"(Komunikasi dengan Pinkan Mambo) belum sih. Terakhir dua minggu lalu. Itu aku ada masalah sama dia dan bikin nggak ngobrol lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, pengakuan Michelle Ashley mendapatkan pelecehan dari ayah tirinya diungkap lewat kanal YouTube Nadia Alaydrus. Secara mengejutkan, putri Pinkan Mambo itu memutuskan mengumbar masalah yang pernah dialaminya pada umur 12 tahun.

Menurut pengakuan Michelle, ayah tirinya itu sudah pernah dilaporkan ke polisi dan masuk penjara.

Michelle sempat menyimpan rahasia itu sekian lama karena tak berani dan malu. Ia baru melaporkan kasus tersebut kepada sang ibunda beberapa waktu kemudian.

Saat ini Michelle mengaku tinggal di Bali bersama ayah kandungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)