Disebut Tak Bela Anaknya saat Alami Pelecehan, Pinkan Mambo Kecewa: Air Susu Dibalas Air Tuba

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:24 WIB
loading...
Disebut Tak Bela Anaknya saat Alami Pelecehan, Pinkan Mambo Kecewa: Air Susu Dibalas Air Tuba
Pinkan Mambo buka suara terkait kasus pelecehan seksual yang dialami oleh anaknya, Michelle Ashley. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo buka suara terkait kasus pelecehan seksual yang dialami oleh anaknya, Michelle Ashley. Penyanyi 43 tahun itu kecewa atas tindakan Michelle, terlebih karena dirinya jadi dituding tak melakukan pembelaan terhadap sang anak.

Saat dihubungi awak media, Pinkan Mambo mengaku kecewa atas pernyataan-pernyatan putrinya. Padahal ia juga merasa sebagai korban dari kasus yang dialami oleh putrinya tersebut.

"Air susu dibalas air tuba. Saya korban anak sendiri jahat sama saya," ujar Pinkan Mambo, dikutip Sabtu (29/7/2023).



Selain mengatakan hal itu, Pinkan Mambo tak ingin mengungkapkan hal yang lainnya. Setelah ini, ia ingin meminta penjelasan terlebih dulu dari Michelle.

"Ya udah ya, nanti semuanya bareng-bareng, biar Michelle puas-puasin aja ngomong. Jangan maksa sekarang, entar aja ya. Thank you," kilah Pinkan Mambo.

Meski demikian, Pinkan Mambo sempat memberi bantahan bahwa dirinya tidak melindungi sang putri saat mendapatkan pelecehan seksual oleh ayah tiri. Karena itu, Pinkan menganggapnya sebagai fitnah terhadap dia.

"Tidak benar. Saya difitnah, saya dirugikan. Saya ampuni orang yang saya sudah urus. Sayang, air susu dibalas air tuba," ujar Pinkan Mambo melalui pesan singkat kepada awak media.



Lebih lanjut, Pinkan membenarkan kalau ayah tiri Michelle Ashely itu masih berstatus sebagai suaminya. Saat ini, pria tersebut sedang mendekam di penjara karena kasus pelecehan terhadap Michelle.

Hal itu menurut Pinkan, adalah bagian dari pembelaannya terhadap sang anak.

"Benar (dipenjara karena kasus pelecehan). Tapi saya bela 1.000 persen anak saya," tegas Pinkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)