Saipul Jamil Berani Sumpah Al Quran demi Tampik Tudingan Selingkuh dengan Pria

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Saipul Jamil Berani Sumpah Al Quran demi Tampik Tudingan Selingkuh dengan Pria
Saipul Jamil tak terima pernyataan Dewi Perssik bahwa sang pedangdut pernah memergoki salah satu mantan suaminya berselingkuh dengan seorang pria. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil tak terima pernyataan Dewi Perssik bahwa sang pedangdut pernah memergoki salah satu mantan suaminya berselingkuh dengan seorang pria. Sosok yang dimaksud seolah tertuju pada Saipul, yang diketahui pernah dipidana atas kasuspencabulan terhadap seorangremaja laki-laki.

Menanggapi hal tersebut, Saipul Jamil balik mengungkit keterangan di pengadilan agama terkait perceraian mereka beberapa tahun lalu.



"Sekarang saya tanya di pengadilan agama ada nggak keterangannya? Dia kan bercerita, katanya memergoki. Makanya saya bingung nih, saya menghadapi manusia model kayak gini nih harus punya trik juga gitu loh," kata Saipul Jamil di Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2023).

Walaupun Dewi Perssik tidak terang-terangan menyebut nama Saipul Jamil, netizen langsung menangkap sinyal bahwa itu adalah sang pedangdut. Tapi, Saipul tegas mengatakan bahwa yang disebutkan oleh Dewi Perssik tidak benar.

"Jadi dia seolah-olah menceritakan bahwa itu adalah saya. Tapi saya jelaskan di sini, itu bukan saya. Saya tidak tahu dia sedang cerita ke siapa tentang siapa. Tapi, kan netizen menangkap itu adalah saya," ungkap Saipul Jamil.



Bahkan, demi membuktikan ketidakbenaran ucapan sang mantan istri, Saipul menyatakan siap bersumpah menggunakan kitab suci Al Quran.

"Tapi saya jelaskan di sini bahwa itu bukan saya. Insya Allah bisa dibuktikan. Saya berani sumpah Al Quran bahwa apa yang dituduhkan seperti itu kalau memang itu terjadi," tegasnya.

Sekali lagi Saipul Jamil menjelaskan tidak ada satu pun catatan di pengadilan agama saat mereka berpisah tentang penyimpangan seksual. Menurut Saipul, dokumen dari pengadilan agama tidak mungkin berbohong.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)