Saipul Jamil Ngaku Sempat Jadi Korban KDRT Dewi Perssik: Muka Saya Ditendang

Sabtu, 29 Juli 2023 - 05:30 WIB
loading...
Saipul Jamil Ngaku Sempat Jadi Korban KDRT Dewi Perssik: Muka Saya Ditendang
Saipul Jamil. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil dan Dewi Perssik baru-baru ini tengah menjadi sorotan karena saling sindir hingga membuka aib masing-masing di media sosial.

Bahkan terbaru, Saipul Jamil membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih menjadi suami Dewi Perssik.

"Saya selama berumah tangga sama dia, saya selalu di KDRT terus setiap hari selama 3 tahun. Ibu tiri kejam, kalau mukulin anaknya bagaimana? Seperti itulah yang saya alami, disaksikan kakak saya, disaksikan kakaknya dia," ujar Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

"Selama ini saya diam karena saya menjaga nama baik dia. Tapi karena dia menuduh saya melakukan KDRT, akhirnya saya speak up," lanjutnya.



Bahkan dalam pengakuannya, pelantun Satu Hati Satu Cinta ini menyebut, kalau perempuan yang akrab disapa Depe itu, memiliki emosi yang meledak-ledak dan kadang tidak terkontrol.

"Muka saya ditendang, ada saksinya. Kalau saya salah dia gak pakai mulut, pakai tangan, pakai kaki yang ada disitu dilempari ke muka saya," jelas Saipul.

"Selama ini saya tutup, ngomong KDRT sih jadinya saya bongkar di sini. Insya Allah omongan saya bisa dipertanggung jawabkan," tambahnya.

Lebih lanjut, Saipul Jamil menyatakan pengakuannya tersebut sudah diungkap dantercatat di dalam berkas perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

"Biar omongan saya benar, kalian bisa cek di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, cek perceraian karena apa, semuanya karena pihak perempuan," tutur Saipul Jamil.

Sebagai informasi, Saipul Jamil dan Dewi Perssik secara resmi menikah pada 26 Juni 2005 lalu. Pernikahan mereka tak bertahan lama, tepatnya pada tanggal 14 Januari 2008, Saipul menjatuhkan talak kepada Dewi Persik di PA Jakarta Utara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)