Terungkap! Ariana Grande dan Ethan Slater Sudah Jalin Hubungan Mesra Selama Beberapa Bulan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 10:08 WIB
loading...
Terungkap! Ariana Grande dan Ethan Slater Sudah Jalin Hubungan Mesra Selama Beberapa Bulan
Ariana Grande dan Ethan Slater. Foto/Instagram
A A A
LOS ANGELES - Sebuah fakta baru terungkap mengenai hubungan Ariana Grande dan Ethan Slater. Sebelum dirumorkan menjalin hubungan asmara, mereka ternyata sudah terlihat mesra saat merayakan ulang tahunn Ariana yang ke-30 pada akhir Juni lalu.

Peristiwa tersebut terjadi tiga minggu sebelum mencuatnya rumor hubungan asmara di antara keduanya. Sehingga semakin memperkuat dugaan kalau Ariana dan Ethan sudah cukup lama menjalin hubungan.

Dilansir dari PageSix, Sabtu (29/7/2023), pelantun Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored itu terlihat merangkul lawan mainnya dalam Wicked tersebut saat berjalan-jalan di Soho Farmhouse, Inggris, dalam sebuah foto yang diperoleh oleh Daily Mail pada Jumat (28/7/2023).



Ethan Slater juga terlihat membalas dengan meletakkan lengannya di punggung bawah Grande. Pasangan itu bergabung dengan teman lain untuk berlibur pada 27 Juni 2023, yang berlangsung satu hari setelah ulang tahun Ariana Grande.

Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah mereka memang sudah berkencan atau hanya berteman. Namun, TMZ sebelumnya melaporkan bahwa pemenang Grammy dan bintang Broadway itu telah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan.

Hal ini memperkuat dugaan bahwa mereka sudah terhubung secara romantis saat foto tersebut diambil.

Sebagaimana diketahui, rumor asmara Ariana Grande-Ethan Slater mulai mencuat beberapa hari setelah beredar pula kabar bahwa sang penyanyi dan suaminya, Dalton Gomez, akan bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. Ethan dan Ariana yang bertemu di lokasi syuting film Wicked, dirumorkan mulai berkencan beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Ethan Slater sendiri telah berpisah dari istrinya, Lilly Jay. Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMA. Mereka mulai berkencan pada 2012 dan menikah tahun 2018. Namun, tidak jelas kapan tepatnya mereka berpisah. Mantan istri Slater, Lilly Jay, merasa dikhianati dan patah hati melihat hubungan asmara mantan suaminya dengan Ariana Grande.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)