Soulyu Hadir di Grand Opening Rumah Makeup by Benny Mart

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:38 WIB
loading...
Soulyu Hadir di Grand Opening Rumah Makeup by Benny Mart
Soulyu hadir bersamaan dengan grand opening Rumah Makeup by Benny Mart yang akan dilaksanakan tanggal 4-6 Agustus 2023. Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - Makeup telah menjadi salah satu alat penting dalam dunia kecantikan selama berabad-abad. Bagi sebagian wanita, makeup bukan sekadar kosmetik untuk menyempurnakan penampilan fisik, tetapi juga cara untuk menemukan kecantikan sejati dalam diri mereka.

Soulyu yang merupakan lokal brand makeup menyadari bahwa makeup menjadi sebuah wadah untuk wanita mengekspresikan diri, dengan tampilan yang natural dan harga yang affordable.

Salah satu produk Soulyu yang paling populer adalah Lip Maximizer. Di mana dalam satu produk terdapat 2 fungsi, yaitu lip cream dan lip gloss yang dapat merias bibir sekaligus merawat bibir dengan kandungan skincare di dalamnya.



Nah, untuk Anda pecinta makeup, selain lewat online, juga bisa membeli makeup melalui toko offline agar produk yang dibeli cocok dengan warna kulit. Anda bisa mencoba makeup terlebih dulu melalui tester yang biasanya tersedia di toko makeup offline seperti yang tersedia di Rumah Makeup by Benny Mart.

Konsep Rumah Makeup by Benny Mart

Rumah Makeup by Benny Mart merupakan toko kosmetik yang berdiri sejak September 2018. Berkonsepkan rumah yang nyaman, Rumah Makeup by Benny Mart menyediakan makeup dan skincare dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan para wanita.

Rumah Makeup yang memiliki tagline 2RM yaitu Ramah, Ramai, Mewah, dan Murah menjadi konsep yang menarik untuk pembukaan toko kedua ini.

Selaku Owner Rumah Makeup by Benny Mart, Stephanie Zheng mengatakan, “Konsep store kami pasti mengutamakan kenyamanan dan juga excitement untuk para customer. Kami memiliki self service atau tester corner, sehingga memudahkan customer untuk trial produk dan merasa bebas tidak diikuti oleh BA/SPG.”

Kegiatan Grand Opening di Rumah Makeup By Benny Mart

Saat ini, Soulyu hadir bersamaan dengan grand opening Rumah Makeup by Benny Mart yang akan dilaksanakan tanggal 4-6 Agustus 2023. Ini merupakan cabang ke-2 yang berlokasi di Jalan Poris Indah Blok A No. 17-18, Cipondoh, Tangerang.



Promo yang ditawarkan saat grand opening Rumah Makeup by Benny Mart sangat menarik. Mulai flash sale, diskon 50% all item tanpa terkecuali dari 3 brand terpilih, bagi-bagi uang senilai Rp1,5 juta kepada para pengunjung yang hadir, dan ada pembagian goodie bag bagi 100 orang pertama yang datang serta masih banyak lagi hadiah menarik lain.

Acara grand opening ini semakin meriah karena akan hadir bintang tamu Fachrul Hadid yang merupakan seorang content creator yang terkenal di TikTok dan Rifaeny. Selain itu akan ada beberapa micro influencer yang hadir untuk memeriahkan acara grand opening ini.

Soulyu di Rumah Makeup By Benny Mart

Dengan adanya grand opening ini membuka peluang bagi Soulyu untuk semakin dekat dengan customer. Pastinya Soulyu juga akan memberikan special promo buy 1 get 1 dengan minimum purchase Rp 100.000 ditambah dengan pouch cantik gratis.

Yuk buruan kunjungi ke Rumah Makeup by Benny Mart di Poris Indah, karena akan ada beragam produk Soulyu seperti Lip Maximizer, Miracle Serum Mist, Lip Flush, Ultra Lightweight Translucent Loose Powder, dan Brow Perfector untuk bisa tampil cantik natural setiap harinya.

Jangan lupa follow akun Instagram dan TikTok, Shopee @rumahmakeupid, dan juga follow @soulyubeauty. Ada tambahan keuntungan bagi konsumen yang belanja di Rumah Makeup by Benny Mart. Untuk order online dapat menghubungi melalui whatsapp di nomor +62 851-7419-9854 di jam 08.00-21.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)