Soulyu, Makeup Berbahan Alami untuk Kulit Sehat Wanita Indonesia

Selasa, 29 Maret 2022 - 09:12 WIB
loading...
Soulyu, Makeup Berbahan Alami untuk Kulit Sehat Wanita Indonesia
Tren makeup Korea semakin digemari di Indonesia, tampilan bak idola Korea pun menjadi hal yang diidam-idamkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren makeup Korea semakin digemari di Indonesia. Tampilan bak idola Korea pun menjadi hal yang diidam-idamkan. Namun, tidak hanya dari makeup, kulit glowing seperti idol Korea juga ternyata dipengaruhi oleh kulit yang sehat alami. Karena itulah, Soulyu menjadi jawaban dari pertanyaan dan keinginan wanita di Indonesia.

Soulyu adalah makeup ala korea yang bersertifikasi halal dan terbuat dari bahan-bahan alami. Tidak tanggung-tanggung, Soulyu mengandung vitamin E, Jojoba Oil, Ginseng Extract (Panax Quinquefolius), Sunflower Oil sekaligus Allantoin.

Memiliki skin loving benefits, Soulyu terbuat dari bahan alami yang lembut untuk kulit bahkan untuk yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Baca juga: Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah

Vitamin E yang terkandung di dalam Soulyu akan menjaga dan memperkuat Skin Barrier. Memberikan efek cerah seketika pada kulit secara alami.

Jojoba Oil yang terkandung di dalam produk Soulyu berperan sebagai antibakteri dan dapat mengurangi jerawat di kulit wajah. Selain itu, Jojoba Oil di dalam Soulyu juga dapat membantu kulit berjerawat untuk menormalisasi produksi minyak berlebih karena memiliki struktur selayaknya minyak alami kulit, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Ginseng Extract (Panax Quinquefolius) adalah tanaman asal Asia yang terkenal karena khasiat baiknya. Ginseng di dalam produk Soulyu mengandung antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang telah menumpuk di kulit wajah.

Ginseng juga mengandung bahan alami yang dapat membantu menambah produksi kolagen yang menjaga kulit tetap elastis dan kencang, serta menjaga munculnya kerutan dan garis halus di wajah.

Sunflower Oil yang terkandung dalam Soulyu dapat meningkatkan kelembaban kulit karena mengandung vitamin yang tinggi. Selain itu, kandungan asam lemak dan antioksidan pada sunflower oil juga dapat membantu regenerasi kulit sekaligus melawan bakteri penyebab jerawat. Jadi, untuk pemilik kulit berjerawat tidak perlu khawatir ya dengan produk Soulyu!

Allantoin bermanfaat membantu menenangkan kulit yang terluka dan mempercepat penyembuhan luka, serta sering digunakan untuk mengobati iritasi kulit dan ruam. Bagi penggemar K-Beauty pasti tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Biasanya, bahan ini sering ditemukan dalam produk skincare yang ditujukan untuk kulit berjerawat, dan tentunya aman.

Baca juga: Kenali Faktor dan Gejala Kolesterol Tinggi di Usia Muda

Dengan berbagai manfaat skincare yang ada pada produk Soulyu, tertarik untuk mencoba produk baru tersebut, wahai para K-Beauty enthusiast?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)