MNC Life Beberkan Alasan Mengapa Dana Pendidikan Penting untuk Anak

Sabtu, 29 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
MNC Life Beberkan Alasan Mengapa Dana Pendidikan Penting untuk Anak
Head of Agency PT MNC Life Assurance Ainun Wulandari memberikan edukasi mengenai tabungan proteksi yang di dalamnya mencakup perencanaan dana pendidikan untuk anak di masa depan, Sabtu (29/7/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - MNC Life bersama RSU Bunda Jakarta menyelenggarakan lomba mewarnai dan talkshow dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada hari ini, Sabtu (29/7/2023).

Dalam sesi talkshow, Head of Agency PT MNC Life Assurance Ainun Wulandari memberikan edukasi mengenai tabungan proteksi yang di dalamnya mencakup perencanaan dana pendidikan untuk anak di masa depan.

"MNC Life memberikan program untuk mengeduksi mengenai perencanaan keuangan keluarga. Salah satunya program untuk tabungan, tabungan terproteksi," ujar Ainun Wulandari di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Ainun Wulandari menyadari bahwa orang tua selalu ingin anak mereka memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan. Demi mencapainya tentu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya memastikan mereka mendapatkan pendidikan yang terbaik. Itu artinya, orang tua juga perlu mempersiapkan dana pendidikan untuk anak di masa depan.



"Sebagai orang tua ingin anak-anak hidup lebih baik dari kita. Tentu kita semua setuju bahwa dana pendidikan adalah suatu hal yang sangat pasti dan tentunya sebagai orang tua kita merencanakan serta mempersiapkan dana pendidikan yang terbaik untuk masa depan," beber Ainun.

MNC Life pun memberikan literasi keuangan melalui program tabungan terproteksi yang di dalamnya mencakup tabungan dana pendidikan. Sehingga orang tua nantinya dapat mempersiapkan perencanaan keuangan khususnya dana pendidikan secara lebih matang.

"Pendidikan ini suatu hal yang pasti dan tentunya kita ingin mempersiapkan dan memberikan bekal masa depan yang terbaik untuk anak kita. Sehingga MNC Life hadir untuk memberikan literasi keuangan bagaimana mempersiapkan perencanaan keuangan yang bisa digunakan oleh orang tua untuk anaknya di masa depan," kata Ainun.

Selain itu, diselenggarakan pula sesi talkshow dari Dokter Natasya Ayu Andamari, Sp.A yang merupakan spesialis anak di RSU Bunda Jakarta. Ia memberikan edukasi terkait penyakit jantung bawaan pada anak agar orang tua bisa lebih peka terhadap faktor risiko penyakit jantung bawaan, mengenai tanda dan gejalanya, serta memahami cara penanganannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)