Raffi Ahmad Heran Aldi Taher Berubah: Dulu Ganteng Kayak Nicholas Saputra

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:40 WIB
loading...
Raffi Ahmad Heran Aldi Taher Berubah: Dulu Ganteng Kayak Nicholas Saputra
Raffi Ahmad mengaku sudah berteman dengan Aldi Taher sejak dahulu. Suami Nagita Slavina itu menilai ada yang berbeda dari sahabatnya lantaran sikapnya berubah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku sudah berteman dengan Aldi Taher sejak dahulu. Namun, suami Nagita Slavina itu menilai ada yang berbeda dari sahabatnya lantaran sikapnya kini dinilai berubah jauh.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Abdel Achrian. Sang komedian awalnya bertanya soal pertemanan artis 36 tahun itu dengan Aldi Taher .

"Aldi Taher emang lucu banget. Tapi dia temen lo dari dulu ya. Masih temenan nggak?" tanya Abdel dikutip Sabtu (29/7/2023).

Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengatakan sudah mengenal Aldi Taher sejak 2001. Pertemuan mereka berawal dari ajang kompetisi cover boy.





Sejak awal bertemu, Raffi Ahmad menilai mantan suami Dewi Perssik itu merupakan sosok yang sangat keren. Dia bahkan menyamakan Aldi Taher dengan Nicholas Saputra.

"Dulu sumpah demi Allah nggak begitu lho. Dia tuh dulu nggak begitu lho. Gua sama dia tuh kenal dari tahun 2001," kata Raffi Ahmad.

"2001 gua kenal dia dicover boy bareng. Cover boy bareng tahun 2001, dia sumpah dulu ganteng banget kayak Nicolas Saputra zaman yang dulu. Dia cool banget," lanjutnya.

Artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun mengaku heran dengan sikap Aldi Taher yang dinilainya berubah saat ini. Dia juga sempat bertanya-tanya apa yang meyebabkan artis 39 tahun itu bersikap demikian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)