Ini Alasan Anak Pinkan Mambo Baru Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Dirinya: Hilang Kesabaran

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:40 WIB
loading...
Ini Alasan Anak Pinkan Mambo Baru Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Dirinya: Hilang Kesabaran
Anak Pinkan Mambo mengalami pelecehan seksual dari ayah sambungnya dari 2018 hingga Januari 2021. Akibat aksinya, kini pelaku telah dilaporkan dan dipenjara. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Anak Pinkan Mambo , Michelle Ashley mengaku mengalami pelecehan seksual dari ayah sambungnya dari 2018 hingga Januari 2021. Akibat aksinya itu, kini pelaku telah dilaporkan dan dipenjara.

Setelah memendam kekesalannya sejak lama, anak Pinkan Mambo itu akhirnya berani mengungkap pelecehan seksual yang dilakukan ayah sambungnya baru-baru ini. Dengan cara ini, dia ingin menyadarkan sang ibu yang masih medukung pelaku.

"Aku selama ini pendam-pendam kekesalan aku. Traumanya selalu ditrigger. Hilang kesabarannya," kata Michelle di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juli 2023.

"Dari dua minggu lalu aku selalu dipojokin sama mami," sambungnya.



Michelle mengaku selama ini sudah berusaha mencoba untuk mengungkap pelecehan seksual yang dialaminya kepada sang ibu. Sayangnya, Pinkan Mambo justru tidak percaya dengan ceritanya.

"Aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami aku, Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang," jelasnya.

"Aku cuma mau speak sebagai victim yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan. Tidak mau menjelekkan siapa-siapa," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, Michelle memilih untuk tinggal dengan sang ayah kandung, Sandy Sanjaya. Sang ayah jugalah yang melaporkan pelaku hingga dipenjara.



Selain itu, hubungan Michelle dengan mantan rekan duet Maia Esianty itu kembali renggang. Dia bahkan sudah tidak berbicara lagi dengan sang ibu sejak beberapa minggu lalu.

"Aku belum tahu reaksi mami gimana. Karena dia belum sempat speak up sama sekali dan mungkin aku juga nggak tahu dia muncul atau nggak," ujarnya.

"(Komunikasi dengan Pinkan Mambo) belum sih. Terakhir dua minggu lalu itu aku ada masalah sama dia dan bikin nggak ngobrol lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)