Julie Estelle Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 19:40 WIB
loading...
Julie Estelle Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Kabar bahagia datang dari Julie Estelle. Artis 34 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 20 Juli 2023. Foto/Instagram Julie Estelle
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Julie Estelle . Artis 34 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 20 Juli 2023.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Julie Estelle melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Adik Cathy Sharon itu pun membocorkan nama anak pertamanya, Brielle Leila Tjiptobiantoro.

"Seorang bayi mengisi tempat di hatimu yang tidak pernah kamu tahu itu kosong," tulis Julie Estelle dikutip Sabtu (29/7/2023).

"Temui cinta baru dalam hidup kami, Brielle Leia Tjiptobiantoro, lahir 20 Juli 2023," sambungnya.



Julie Estelle Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Foto/Instagram Julie Estelle

Sayangnya, bintang film The Raid 2: Berandal ini tidak membagikan foto wajah sang anak. Hanya saja, dia memperlihatkan foto tangannya dan sang suami, David Tjiptobiantoro dengan kaki buah hati mereka yang sangat mungil.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Julie Estelle.

"Selamat lehaaa @julstelle @davidtjipto," kata Iko Uwais.

"Selamat @julstelle," komentar Luna Maya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)