Main ke Andara, Eric Nam Beri Raffi Ahmad Album Baru

Sabtu, 29 Juli 2023 - 22:40 WIB
loading...
Main ke Andara, Eric Nam Beri Raffi Ahmad Album Baru
Eric Nam berkesempatan main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Momen kedatangan artis Korea ini diabadikan dalam Instagram Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Eric Nam berkesempatan main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Momen kedatangan artis Korea ini diabadikan dalam foto dan video di Instagram Raffi.

Dalam unggahan tersebut, Eric Nam terlihat berada di rumah Raffi Ahmad . Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Korea-Amerika ini pun terlihat akrab dengan sang Sultan Andara tersebut.

"Welcome Andara @ericnam All The Best For You Bro. TOP MANTAP IS THE BEST," tulis Raffi Ahmad dikutip Sabtu (29/7/2023).

Rupanya, artis Korea 34 tahun itu baru saja merilis album baru yang bertajuk House of a Hill. Raffi Ahmad pun sempat bertanya soal album baru Eric Nam.

Main ke Andara, Eric Nam Beri Raffi Ahmad Album Baru

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Eric Nam, kamu baru merilis album baru kan? Judulnya apa?" tanya Raffi Ahmad dalam video di Instagram.

"Iya, betul. House of a Hill," jawab Eric Nam.

Eric Nam kemudian meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menunggunya. Dia pun tampak berlari untuk mengambil album barunya dan memberikannya kepada pasangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)