Ajak Masyarakat Bergerak, Sandiaga Uno Tularkan Gaya Hidup Sehat Lewat Event Olahraga Lari

Sabtu, 29 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Bergerak, Sandiaga Uno Tularkan Gaya Hidup Sehat Lewat Event Olahraga Lari
Gaya hidup sehat kini semakin digandrungi. Selain ampuh untuk memaksimalkan fungsi tubuh, gaya hidup juga terbukti mampu mencegah berbagai penyakit berbahaya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat kini semakin banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain ampuh untuk memaksimalkan fungsi tubuh, gaya hidup juga terbukti mampu mencegah berbagai penyakit berbahaya.

Tak heran bila Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno terus mempromosikan gaya hidup sehat dalam berbagai kesempatan. Selama ini, Sandiaga memang dikenal publik sebagai figur yang gemar berolahraga.

Kepada MNC Portal Indonesia, Sandiaga bahkan sempat mengungkapkan bahwa sepadat apapun kegiatannya, selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

"Selain puasa Senin Kamis. Setiap pagi saya biasanya menyempatkan untuk berolahraga seperti jogging," kata Sandiaga beberapa waktu lalu.



Belum lama ini, Sandiaga turut memeriahkan sebuah acara olahraga virtual yang diselenggarakan oleh Primaya Hospital bertajuk Primaya Heart Race. Tema yang diusung adalah konsep bergerak untuk berbagi.

Di mana pencapaian kilometer setiap tim akan dikonversi ke dalam nilai rupiah untuk penyelenggaraan operasi katarak gratis untuk pahlawan (veteran) dan pahlawan tanpa tanda jasa atau guru di Semarang. Kota semarang dipilih karena saat ini masih banyaknya kebutuhan operasi katarak untuk warga Semarang dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan kegiatan lari bersama Sandiaga. Pada kesempatan tersebut, Sandiaga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara.

"Saya apresiasi, dan selamat untuk Primaya Heart Race yang ketiga. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk bergaya hidup sehat juga berbagi," ujar Sandiaga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)