HUT ke-73 Tahun, RSPAD Gatot Soebroto Gelar Syukuran

Sabtu, 29 Juli 2023 - 23:40 WIB
loading...
HUT ke-73 Tahun, RSPAD Gatot Soebroto Gelar Syukuran
RSPAD Gatot Soebroto menggelar syukuran hari ini, Sabtu (29/7/2023). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan HUT ke-73 tahun rumah sakit tersebut. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto menggelar syukuran hari ini, Sabtu (29/7/2023). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan HUT ke-73 tahun rumah sakit tersebut.

Mengusung tajuk dengan semangat responsif, profesional, teruji, handal dan bersyukur, syukuran RSPAD Gatot Soebroto ini dibuka penampilan dari Black Cat dan Susi Mozza. Keduanya tampil meriah dengan membawakan lagu berjudul Kangen dari Dewa 19.

Tak ketinggalan, penampilan memukau dari musisi legendaris Jelly Tobing dengan suara garangnya makin menghidupkan suasana.

“Perkenankan kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih pada sesepuh, hadirin, tamu undangan yang telah meluangkan waktu, meringankan langkah dan memberikan hati untuk hadir pada acara syukuran malam hari ini,” kata Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr A. Budi Sulistya di Jakarta.



Dalam sambutannya, dr Budi juga mengungkapkan bahwa di momen HUT ke-73 tahun ini, RSPAD Gatot Soebroto semakin siap untuk meningkatkan pelayanan.

“Oleh karena itu pada ulang tahun yang ke-73 ini kami mengambil tema dengan semangat responsif, profesional, teruji, handal, dan bersyukur, warga RSPAD Gatot Soebroto siap untuk meningkatkan pelayanan mewujudkan pelayanan berstandar kepresidenan, yang menjadi kebanggaan prajurit, keluarga besar TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Usai dilanjutkan dengan pembacaan doa, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari nusantara dari Persit Kartika Chandra Kirana. Persit Kartika Chandra Kirana sendiri merupakan persatuan istri tentara Angkatan Darat yang didirikan pada 3 April 1946 dengan berasaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Mereka tampak membawakan beberapa tari tradisional daerah dengan masing-masing kostum khas dari beberapa daerah Indonesia. Mulai dari Tari Cokek dari Betawi, Tari Pendet dari Bali, hingga Tari Sajojo dari Papua.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)