Alasan Aurel Hermansyah Batalkan Rencana Babymoon ke Jepang

Minggu, 30 Juli 2023 - 07:45 WIB
loading...
Alasan Aurel Hermansyah Batalkan Rencana Babymoon ke Jepang
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menantikan kehadiran anak keduanya. Sama seperti pasangan suami istri lainnya sebelum melahirkan mereka memiliki rencana honeymoon ketika hamil atau babymoon.

Semula Aurel Hermansyah mengaku ingin pergi babymoon ke Jepang. Namun karena berbagai pertimbangan dan alasan hal itu batal dilakukan, di antaranya saat ini di negara matahari terbit sedang musim panas.

"Ada babymoon, sebenarnya tadinya pengen ke Jepang, cuma karena ngelihat di sana lagi summer kan panas banget," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (30/7/2023).

Padahal, Atta Halilintar hendak mencoba mempersiapkan tiket pesawat dan persiapan lainnnya.



Namun karena berbagai pertimbangan rencana babymoon ke Jepang pun harus mereka tunda dan memilih untuk di Indonesia saja.

"Bumilnya capek kalau naik-naik pesawat guys. Awalnya memang dia minta ke Jepang, kemarin mau ultah aku sudah mau siapin beli tiket segala macam, dia bilang nggak mau, nggak bakal kemana-mana," terang Atta Halilintar.

Sementara itu, untuk persiapan babymoon di Indonesia sudah mereka lakukan. Akan tetapi belum tahu kapan waktunya karena mereka masih mencari jadwal yang pas.

"(Baby moon) dia nyiapin tabungan sama waktu karena pada sibuk kerja," pungkas Aurel Hermansyah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)