Adu Akting dengan Colin Farrell di Film After Yang, Malea Emma: Dia Sangat Rendah Hati

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:15 WIB
loading...
Adu Akting dengan Colin Farrell di Film After Yang, Malea Emma: Dia Sangat Rendah Hati
Malea Emma Tjandrawidjaja, artis cilik keturunan Indonesia mengaku sangat berkesan bisa adu akting bareng aktor Hollywood, Colin Farrell. Foto/YouTube Alvin in Love
A A A
JAKARTA - Artis cilik keturunan Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja yang berhasil tembus ke Hollywood mengungkap sejumlah kesan bisa beradu akting dengan aktor terkenal, Colin Farrell.

Seperti diketahui, Malea Emma memiliki bakat yang luar biasa sejak kecil hingga membuat remaja berusia 12 tahun ini berhasil berkiprah di dunia hiburan Hollywood. Bahkan ia sempat membintangi film keluarga berjudul After Yang.

Dalam film tersebut, Malea Emma beradu akting dengan Colin Farrell.Ia pun mengaku bangga bisa main film bareng sosok Colin Farrell.

Hal tersebut disampaikan Malea Emma saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Alvin in Love.



"Dia orangnya baik banget, enak akting sama dia karena orangnya meski terkenal tapi dia sangat rendah hati," kata Malea Emma dikutip Minggu (30/7/2023).

Gadis kecil itu bahkan banyak belajar dari Colin Farrell. Bahkan ia berharap kedepannya bisa seperti beliau yang tetap bersikap baik serta rendah hati kepada orang baru.

"Aku belajar banyak dari dia, karena dia sudah sangat populer tapi sangat baik. Semoga aku bisa kayak dia," tutur Malea Emma.

Dikenal publik sebagai seorang penyanyi dan kini terjun ke dunia akting juga membuat Malea Emma merasakan perbedaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)