Mengenal Sosok Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Cilik Hollywood Keturunan Indonesia

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Mengenal Sosok Malea Emma Tjandrawidjaja, Aktris Cilik Hollywood Keturunan Indonesia
Malea Emma Tjandrawidjaja, aktris cilik Hollywood keturunan Indonesia. Foto/Instagram @maleaemma
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, sebuah film jebolan Cannes Film Festival berjudul After Yang dirilis di beberapa bioskop pilihan di seluruh dunia. Menjadi debut layar lebar aktris cilik Malea Emma Tjandrawidjaja , rupanya perempuan ini punya darah Indonesia lho.

Melansir dari laman IMDb, Minggu (6/3/2022), Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris keturunan Indonesia-Amerika yang kini tinggal bersama keluarganya di Los Angeles. Lahir di Amerika Serikat pada 14 Juli 2011 silam, Malea merupakan adik dari sesama artis cilik Mark Andrew Tjandrawidjaja.

Malea sudah memulai kariernya sejak usia 4 tahun dengan menjadi bintang iklan merek-merek besar di Amerika seperti Amazon, Lenovo, Keihl’s, hingga Jeep. Selain iklan, Malea juga sempat berperan dalam serial televisi di Disney Channel seperti Raven’s Home di tahun 2017 dan Coop and Cami Ask the World di tahun 2018.

Di luar akting, Malea juga punya karir bermusik yang sudah ia jalani sejak usia 5 tahun. Malahan, nama Malea berhasil melejit di dunia hiburan berkat sebuah video penampilannya yang viral ketika Ia menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan LA Galaxy saat masih berusia 6 tahun.



Di tahun 2021 kemarin, Malea akhirnya resmi debut dalam sebuah film panjang berjudul After Yang yang disutradarai oleh Kogonada. Beradu peran dengan aktor besar Hollywood sekelas Colin Farrell, Malea berperan sebagai seorang anak bernama Mika yang mengalami krisis identitas ketika mengetahui bahwa dirinya diadopsi.

Penasaran dengan akting perdana Malea di layar lebar? Tayang pertama kali di Cannes Film Festival pada bulan Juli 2021 lalu, kini After Yang sudah muncul di berbagai bioskop yang menayangkan film-film festival.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)