Usai Senam Sehat, Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis Secara Door to Door di Jakut

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:40 WIB
loading...
Usai Senam Sehat, Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis Secara Door to Door di Jakut
Ketua Kartini Perindo Jakut dr. Komala Dewi melakukan pemeriksaan terhadap warga Koja dalam pengobatan gratis yang digelar Minggu (30/7/2023). Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali menggelar aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat lewat pengobatan gratis di Kelurahan Koja, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (30/7/2023).

Dipimpin oleh dr. Komala Dewi dan Bacaleg dari Partai Perindo, H Gondo Radityo Gambiro, acara pengobatan gratis itu diawali dengan Senam Sehat yang diikuti sekitar 50 orang emak-emak pada pukul 09.00 WIB.

"Hari ini Kartini perindo Jakarta Utara melakukan aksi nyata kembali bersama warga, untuk pengobatan gratis dilakukan secara menyeluruh. Selain pemeriksaan fisik, juga dilakukan pemberian obat gratis dan pemeriksaan laboratorium,"ujar Komala Dewi kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kawasan Koja, Jakut, Minggu (30/7/2023).

Lebih lanjut, Komala menyebutkan selain di posko, pihaknya juga menggelar pengobatan gratis secara door to door ke rumah warga.



"Hari ini sepertinya SDM sampai jam 12.00 WIB dan 50-80 orang, untuk warga yang tidak bisa hadir kita melakukan secara door to door," jelas Komala Dewi.

"Mudah-mudahan Kartini perindo berada di bawah Partai Perindo menjadi solusi bagi masyarakat membutuhkan terutama di bidang kesehatan," tambahnya.

Selain itu, Komala menegaskan program pengobatan gratis Kartini Perindo ini bakal dilakukan secara rutin. Kegiata ini akan dilakukan seminggu sekali guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Ini rutin dilakukan dan minimal 1 minggu sekali untuk wilayah Jakarta Utara. Untuk Minggu depan Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara," bebernya.

"Kebetulan basic saya dokter, Alhamdulillah sangat disupport oleh Partai Perindo melalui program dari Kartini Perindo Jakarta Utara ini," ujarnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)