The Boyz Pukau Penggemar dalam Konser di Jakarta, Bocorkan Jadwal Comeback Bulan Depan

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:35 WIB
loading...
The Boyz Pukau Penggemar dalam Konser di Jakarta, Bocorkan Jadwal Comeback Bulan Depan
Grup asal Korea Selatan, The Boyz, menggelar konser The Boyz 2nd World Tour: ZENERATION in Jakarta di Beach City International Stadium pada Sabtu (29/7/2023). Foto/SINDOnews/MG/Vanya Aisy Nourzaki
A A A
JAKARTA - Grup asal Korea Selatan, The Boyz, menggelar konser The Boyz 2nd World Tour: ZENERATION in Jakarta di Beach City International Stadium pada Sabtu (29/7/2023).

Penggemar setia The Boyz yang akrab disapa THE B, terlihat membanjiri area panggung dengan penuh semangat dan kebahagiaan saat menyaksikan penampilan idola mereka. Apalagi konser ini dihadiri oleh seluruh member The Boyz.

Rangkaian konser tahun ini lebih megah dan seru dibandingkan tahun lalu. The Boyz juga membawakan lagu hits mereka yaitu Reveal, Whisper, Maverick, Ego, dan D.D.D.



Setiap lagu yang mereka bawakan dinyanyikan bersama oleh para penggemar, menciptakan atmosfer yang luar biasa. Tak jarang, para anggota The Boyz terharu oleh cinta dan dukungan yang begitu besar dari THE B. Sorakan serta teriakan fans menyatu dengan musik, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir di konser tersebut.

Selain keseruan konser, The Boyz juga memberikan kejutan untuk para penggemar dengan mengumumkan jadwal comeback mereka pada 7 Agustus 2023 lewat album berjudul “PHANTASY”. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu member yaitu Kevin.

“Ingat ya! 7 Agustus,” sebut Kevin saat berinteraksi dengan penggemarnya.

Mereka juga mengatakan bahwa The Boys telah bekerja keras untuk comeback kali ini sehingga menyewa ruangan latihan di Jakarta agar tampil lebih maksimal.



Tidak hanya di Jakarta, The Boyz juga menggelar rangkaian tur ke beberapa negara. Setelah ini mereka bakal mengunjungi Jepang, Singapura, dan Thailand.

Konser The Boyz di Jakarta dan pengumuman comeback telah membawa kebahagiaan serta antusiasme yang melimpah bagi para penggemar. Ini adalah momen berharga yang akan selalu diingat dan menjadi bukti bahwa cinta dan dukungan penggemar yang memiliki peran sangat penting dalam perjalanan seorang idola.

The Boyz adalah grup K-pop yang dibentuk oleh agensi IST Entertainment. Sebelum debut, mereka merilis lagu pre-debut dengan judul “Boy”. Grup ini secara resmi mengumumkan diri sebagai The Boyz pada 6 Desember 2017. MG/Vanya Aisy Nourzaki
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)