Denise Chariesta Ogah Menikah dengan Pria Gaji Rp10 Juta: Saya Sehari Makannya Rp1 Juta

Senin, 31 Juli 2023 - 07:48 WIB
loading...
Denise Chariesta Ogah Menikah dengan Pria Gaji Rp10 Juta: Saya Sehari Makannya Rp1 Juta
Denise Chariesta kembali menghebohkan media sosial. Kali ini artis yang tengah hamil anak pertama itu mengaku enggan menikah dengan pria gaji Rp10 juta. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kembali menghebohkan media sosial. Kali ini artis yang tengah hamil anak pertama itu mengaku enggan menikah dengan pria yang memiliki gaji Rp10 juta.

Pengakuan ini disampaikan Denise saat melakukan sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram Stories. Dalam postingan itu, dia mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan pria.

"Misalnya ada cowok yang mau serius sama Kak Denis tapi dia cuma digaji Rp10 juta dan beda agama. Gimana kak?" tanya netizen dikutip Senin (31/7/2023).

Artis 31 tahun ini pun secara blak-blakan mengatakan dirinya tak masalah jika menjalin hubungan dengan pria beda agama. Menurutnya, setiap orang memiliki kepercayaan masing-masing.



"Kalau misalnya beda agama sih sebenarnya nggak masalah. Kan semua orang menganut kepercayaan masing-masing," jawab Denise.

Hanya saja, artis yang juga menjadi pengusaha bunga itu mengaku enggan jika pria tersebut memiliki gaji Rp10 juta. Sebab, hal tersebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Denise mengaku biaya makannya sehari bisa mencapai Rp1 juta. Karena itu, dia menilai pria dengan gaji Rp10 juta tidak akan bisa membiayainya.

"Digaji Rp10 juta itu masalah besar. Karena saya sehari itu makannya Rp1 juta. Jadi kalau misalkan dalam satu bulan dia gajinya Rp10 juta, minus dong gua," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)