Disomasi Saipul Jamil, Dewi Perssik Ogah Ambil Pusing

Senin, 31 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Disomasi Saipul Jamil, Dewi Perssik Ogah Ambil Pusing
Dewi Perssik dikabarkan disomasi mantan suaminya, Saipul Jamil. Somasi ini dilayangkan pedangdut 43 tahun tersebut atas tuduhan fitnah di media sosial. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dikabarkan disomasi mantan suaminya, Saipul Jamil . Somasi ini dilayangkan pedangdut 43 tahun tersebut atas tuduhan fitnah di media sosial.

Namun, Dewi Perssik tampaknya enggan ambil pusing atas somasi yang dilayangkan Saipul Jamil . Bahkan saat ditanya oleh awak media, artis yang akrab disapa Depe itu irit bicara.

Artis 37 tahun itu dengan tegas mengatakan dirinya enggan menanggapi somasi Saipul Jamil karena tidak ingin memberikan panggung untuk mantan suaminya tersebut.

"Nggak mau kasih panggung," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).



Sementara saat disinggung perihal langkah hukum yang akan diambilnya, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini tidak memberikan jawaban pasti. Sambil berjalan, Dewi hanya tertawa.

"(Mau somasi balik) hahahaha," jawab Dewi Perssik.

Sebelumnya, Saipul Jamil melayangkan somasi kepada Dewi Perssik terkait dugaan fitnah di media sosial. Dia memberikan waktu kepada mantan istrinya itu selama tiga hari untuk meminta maaf.

Dia juga menuntut Dewi Perssik untuk mengklasifikasi bahwa pernyataannya soal mantan suaminya yang melakukan KDRT dan LGBT tidak benar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)